Tinggal Sendiri di Rumah, Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri

Jan 19, 2021 20:31

Peristiwa bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kota Malang. Kali ini menimpa seorang kakek berinisial S  (76 tahun) yang bertempat tinggal di Jalan Brigjen Slamet Riadi RT.12/RW 02, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (19/1/2021). 

Kapolsek Klojen Kompol Akhmad Fani Rakhim mengatakan bahwa kakek S hanya tinggal sendiri di kediamannya.  "Korban sehari-harinya tinggal sendiri. Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal (dalam keadaan gabtung diri, red). Saat ini jenazah masih berada di kamar jenazah RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar, red)," ungkapnya, Selasa (19/1/2021). 

Dalam  berkas kartu keluarga (KK) yang dimiliki korban, tercantum  hanya sang kakek di data itu. Dia lahir pada 1 Juli 1944. 

Berdasarkan keterangan saksi Ardi Moelyono (45), dia menemukan kakek  S dalam kondisi gantung diri saat akan menuju kamar mandi umum sekitar pukul 06.30 WIB.  Mengetahui hal tersebut, Ardi langsung melapor ke pihak RT yang terus dilanjutkan ke kepolisian. 

Berdasarkan informasi yang didapat,  kakek S juga sempat memiliki riwayat penyakit sesak napas dan tidak memiliki biaya untuk menjalani pengobatan. 

Dalam evakuasi, tim kepolisian dari Polsek Klojen dibantu  RJT dan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Malang. Terhadap janazah, dilakukan visum et repertum di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

Topik
bunuh diri Kota Malang kecamatan klojen Gantung Diri Kelurahan Oro Oro Dowo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru