Agnes Masuk Grand Final Pop Academy, Bupati Sanusi Ajak Warga Malang Raya Beri Dukungan

Jan 17, 2021 19:20
Penampilan Agnes Cefira (kiri) di Pop Academy. (Instagram Agnes Cefira)
Penampilan Agnes Cefira (kiri) di Pop Academy. (Instagram Agnes Cefira)

MALANGTIMES - Perjalanan panjang kompetisi bernyanyi dengan tajuk Pop Academy sampai puncaknya, Minggu (17 Januari 2021) hari ini. Grand final acara itu salah satunya diikuti wakil Malang, yakni Agnes Cefira Marcelia atau Agnes (Malang). 

Karena itu, pejabat publik di lingkungan Kabupaten Malang juga mengajak seluruh insan Malang Raya agar mendukung Agnes agar menjadi yang terbaik di grand final yang disiarkan salah satu televisi swasta di Indonesia itu.

Baca Juga : Manga One Piece Chapter 1.000 Segera Terbit

Di tengah kesibukannya memimpin Kabupaten Malangg, Bupati HM. Sanusi menyempatkan diri untuk membuat video dukungan kepada Agnes. Wakil Malang itu akan 'bertarung' memperebutkan gelar juara Pop Academy menghadapi pesaingnya, yakni Waode (Baubau).

"Selamat kepada Agnes Cefira yang sudah lolos Grand Final Pop Academy Indonesia. Ayo kita dukung bersama, Agnes Cefira Arek Malang, Arema, agar menjadi yang terbaik di Pop Academy Indonesia. Salam Satu Jiwa, Arema" bunyi video dari Sanusi tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malang yang juga Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Malang Made Arya Wedhantara juga memberikan dukungan kepada Agnes. Made juga membuat video dukungan langsung agar Agnes menjadi yang nomor satu nanti malam.

"Saya Made Arya Wedhantara, plt kepala Bapenda Kabupaten Malang, mengajak serta seluruh warga Malang Raya untuk mendukung dan menyaksikan Aremanita kita Agnes Cefira  nanti malam (malam ini)," kata Made dalam video.

Baca Juga : Humidumi Tutup Akhir Tahun 2020 dengan Bingkisan Full Album "Pathless"

"Ayo kita dukung dan beri support kepada Agnes, agar dia menjadi yang terbaik di Pop Academy. Salam Satu Jiwa, Arema," sambung Made. 

 

Topik
pop academyBUPATI MALANGBupati Malang Sanusiagnes cefira

Berita Lainnya

Berita

Terbaru