PWI Malang Raya Gencar Perkenalkan Pengurus Baru, Seminggu Sapa 70 Instansi

Jan 17, 2021 16:23
Ketua PWI Malang Raya, Cahyono (kanan) yang melakukan silaturahmi daring dengan berbagai instansi di Malang Raya (PWI Malang Raya for MalangTIMES)
Ketua PWI Malang Raya, Cahyono (kanan) yang melakukan silaturahmi daring dengan berbagai instansi di Malang Raya (PWI Malang Raya for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya cukup gencar memperkenalkan pengurus baru periode 2021-2023 kepada sejumlah instansi di Malang Raya secara virtual. Terhitung mulai hari Senin (11/1/2021) hingga Sabtu (16/1/2021), sebanyak 70 instansi yang disapa jajaran pengurus PWI secara daring (dalam jaringan).  

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengatakan, silaturahmi yang dilakukan merupakan silaturrahmi terbanyak  yang pernah dilakukan PWI Malang Raya secara virtual. Bahkan bisa jadi, silaturahmi yang dilakukan bersama pengurus ini sebagai silaturahmi secara virtual yang terbanyak di Malang Raya untuk pertama kali.

Baca Juga : Hadapi PPKM, Polresta Malang Siap Tingkatkan Operasi Yustisi

"Ini pertama kalinya, terbanyak dari pada silaturahmi yang lalu-lalu. Tentu, dalam waktu semingguan, tak mungkin cukup untuk menggelar silaturahmi dengan berbagai macam instansi secara langsung, sehingga dengan virtual ini bisa bersilaturahmi lebih banyak lagi," jelasnya, Minggu (17/1/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, jika silaturahmi ini merupakan permulaan yang baik. Sebab, dengan saling mengenal  tentunya ke depan akan bisa terjalin koordinasi yang  baik antara PWI Malang Raya dengan semua pihak dalam berbagai kegiatan.

"PWI Malang Raya akan terus konsisten membangun sinergitas dengan berbagai pihak dan memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat dengan pemberitaan yang positif dan menyejukkan," terangnya.

Dilanjutkan Cahyono, jika dalam silaturahmi secara virtual ini, tak hanya 70 instansi saja. Pihaknya menargetkan ada 100 instansi yang akan diajak untuk bersilaturahmi secara daring. Sehingga saat ini,  30 instansi lainnya juga akan diajak untuk bersilaturahmi mulai besok, Senin (18/1/2021).

Baca Juga : Capt Afwan Trending, Sosok Pilot Sriwijaya Air yang Dikenal Alim dan Dermawan

"Mulai besok kita akan lanjutkan lagi sampai Selasa (19/1/2021). 30 instansi itu akan kita selesaikan untuk bersilaturahmi," pungkasnya.

Sementara itu, pihak-pihak yang telah bersilaturahmi dengan PWI Malang Raya, yakni, Kepala Daerah se-Malang Raya, Polres di Malang Raya, berbagai dinas di Malang Raya, pelaku usaha perhotelan, pelaku usaha pariwisata, pelaku usaha properti, instansi kesehatan di Malang Raya, maupun instansi Pendidikan dan perguruan tinggi.

Topik
Berita Malang PWI malang PWI Malang Raya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru