Styling rok tutu menjadi atasan ala hijabers. (Foto: Instagram @rahma.nura).
Styling rok tutu menjadi atasan ala hijabers. (Foto: Instagram @rahma.nura).

MALANGTIMES - Jika berbicara fashion item yang satu ini, pasti yang terbayang dibenak kalian adalah kesan megar nan ringan tapi modis. Ya, rok tutu atau biasa disebit juga sebagai rok tulle ini memang memiliki bahan transparan yang tipis dari kain sutra dan nilon. Meski megar, tapi sangat ringan saat dinenakan.

Menjadi salah satu fashion klasik, rok tutu cukup menjadi tren favorit wanita saat ini. Hadir dengan beragam ukuran dan bentuk, pakaian ini memang cocok dipadukan dengan outfit apapun. Mulai dari gaya casual hingga elegan.

Baca Juga : Styling Atasan Puff-Sleeve Buat Outfit Harianmu Lebih Kece ala Hijabers Deana Hanifa

 

Tapi, seperti apa jika penggunaan rok tutu diubah menjadi outfit atasan?

Hijabers Nuraini Rahmawati, melakukan styling rok tutu mini untuk dikenakan sebagai penunjang outfit harianmu lho. Yang tentunya, sangat mudah dan gampang untuk ditirukan.

 

 

Di antaranya, ia mengubah rok tutu sebagai atasan dengan membuat lengan tertutup di sisi samping. Semacam kalau pakai dress warna polos terasa menjadi ada aksen yang menarik bukan.

Gaya berikutnya, ia kenakan rok tutu dengan memasukkannya di satu lengan saja. Sehingga mirip seperti atasan yang hanya memiliki sisi lengan dibagian samping nih. Cukup menarik juga agar tampilan gaya berhijabmu tidak monoton.

Baca Juga : Inspirasi Mix and Match Leather Jacket untuk 4 Outfit Berbeda Ala Hajar Gamal

 

Nah, gaya yang terakhir, bisa dicoba dengan menggunakan ala kemben atau atasan tak berlengan nih. Dijamin deh, outfit kalian bakal lebih outstanding.