Dekat Akses Jalan Tol dan Pusat Keramaian, Taman Tirta Jadi Pilihan Menarik

Jan 10, 2021 14:33
Taman Tirta
Taman Tirta

MALANGTIMES - Memiliki hunian yang dekat dengan jalan tol memang menjadi keuntungan tersendiri, terlebih juga yang memiliki jarak waktu dekat ke pusat keramaian atau tempat wisata. Dua hal yang dicari oleh masyarakat maupun pengusaha ini tentunya hanya ada di Taman Tirta yang berlokasi di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. 

Di mana, lokasi Taman Tirta  memiliki jarak tempuh sekitar 10 menit saja dari exit tol Karanglo Surabaya-Malang dan 5 menit dari jalur utama Karangploso. Sementara untuk menempuh perjalanan ke Kota wisata Batu dan Kota Malang hanya berkisar perjalanan selama 10 menit saja.

Baca Juga : Transaksi Jalan Tol Anjlok, Pendapatan Tol Selama Pandemi Masih Aman

Bukankah sangat menarik? Memiliki rumah yang dekat dengan semua jenis keperluan bagi keluarga. Jika untuk keluar kota langsung menuju ke jalan tol dan jika ingin ke pusat keramaian hanya tinggal memilih.

Pengembang Taman Tirta sendiri memiliki banyak sekali pilihan untuk yang berkonsep elegan minimalis modern. Tentunya hal itu bisa menjadi pertimbangan calon user untuk memilihnya. Mulai dari tipe 30, 36, 40, 50, dan 65 dengan terjangkau mulai dari Rp 269 juta saja.

"Kami hadir dengan tipe 30 luas tanah 66 m² dengan harga Rp 269 juta saja," ujar Rully Rachmat W, Manager Taman Tirta.

Untuk tipe 50 rumah 2 lantai dengan konsep mewah elegan lanjut Rully, Taman Tirta mematok harga hanya berkisar Rp 450 juta saja. 

Menarik bukan? Tentunya tawaran untuk hunian ataupun investasi properti dengan harga sedemikian terjangkau amatlah menguntungkan. Lokasi strategis dan juga mendapatkan konsep yang mewah dan elegan.

"Kami juga banyak tipe lain, seperti 36, 40, dan 65 dengan harga yang masih terjangkau di kelasnya," imbuhnya.

Calon user juga pasti bertanya bagaimana spesifikasi bangunan yang dikerjakan oleh pengembang. 

Baca Juga : Tahun Baru Ingin Hunian Baru, Pilihan Terbaik Ada di Taman Tirta

Jangan khawatir! Karena pengembang Taman Tirta tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunan rumah. Bahkan pengembang sangat spesifik memperhatikan kualitas spesifikasi bangunan dengan standar premium.

Perlu diketahui, konsep perumahan Taman Tirta adalah penghijauan. Pengembang telah menegaskan akan taat pada kebijakan pro lingkungan, sehingga bagi user atau calon user nantinya bisa merasakan kenyamanan ketika berada di rumah. Selain itu, dampaknya ke lingkungan juga sangat bagus bagi kesehatan karena udaranya yang sejuk dan bersih.

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," paparnya.

Untuk lebih jelasnya dalam pemilihan unit dan promo diskonnya! Segera menghubungi 081259599479 agar tidak kehabisan unit yang diinginkan (Adv). 
 

 

Topik
Taman Tirta Karangploso lokasi strategis perumahan taman tirta Perumahan Taman Tirta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru