Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Ingin Tetap Kece Saat Berkegiatan Virtual? Intip Dress Up Ala Tantri Namirah Ini Yuk!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

01 - Jan - 2021, 08:19

Mix and Match outfit for virtual ala influencer Tantri Namirah. (Foto: Instagram @tantrinamirah).
Mix and Match outfit for virtual ala influencer Tantri Namirah. (Foto: Instagram @tantrinamirah).

MALANGTIMES - Banyaknya kegiatan virtual akibat pandemi Covid-19 yang urung berkesudahan ini menjadikan sebagian orang merasa bosan. Apalagi, jika hanya mengenakan fashion yang itu-itu saja.

 

Baca Juga : Tampil Lebih Ceria dan Fresh dengan Mix And Match Floral Tunik Ala Indah Nada Puspita

Nah, kalian bisa banget lho tetap tampil modis dan outstanding meski hanya berkegiatan virtual. Contek saja gaya ala influencer Tantri Namirah berikut!

 

 

 

Outfit fot Virtual Meeting

 

Dikenal dengan penggunaan busana tabarak motif, Tantri Namirah kali ini membuat styling untuk outfit virtual menjadi tak biasa lho. Kalian bisa memilih kemeja bermotif, lalu padukan dengan blazer warna keabuan bermotif juga. Nah, untuk bawahannya pilih yang agak nyentrik dengan warna pink fanta. Karena ini meeting, heels warna hitam lebih menarik ya, tambahkan tas warna pink agar penampilanmu tampak lebih modis.

 

Outfit for Virtual Photoshoot

 

Hobi berfoto, tapi masih belum bisa beraktivitas di luar area untuk menentukan spot foto yang menarik? Di rumah pun juga tak masalah.

 

Seperti gaya yang dikenakan Tantri Namirah ini, kalian bisa mencoba untuk memadu padankan berbagai outfit yang kamu punya di lemari nih. Kemeja kuning, blazer monokrom bisa jadi pilihan atasan yang keren lho.

 

Baca Juga : 4 Look Fashion Trick Using Hijab Ala Hijabers Ijfina Amalia, Buat Tampilan Lebih Kece!

Untuk bawahan, kenakan saja yang tengah jadi tren hingga saat ini, yakni motif tie dye dengan nuansa kebiruan. Untuk sepatu, pilih yang bermotif warna-warni oke juga kok. Tas, pilih saja warna mustard ya. Dijamin, pothoshoot di rumah saja akan lebih menarik.

 

Outfit for Virtual Party

 

Nah, gaya kali ini buat kalian-kalian yang punya kegiatan virtual party nih. Meski tak bertemu teman secara langsung tentu outfit fashionmu harus tampak menarik.

 

Agar tampilan lebih terkesan ceria, kalian bisa memadukan baju kimono dengan luaran blazer croptop. Pilih warnanya yang senada ya, misalnya biru tosca dan hijau.

 

Nah, agar kesan ceria lebih terasa kenakan celana warna ungu lilac. Kemudian, untuk sepatu pilih saja dengan motif garis warna kebiruan ini. Sedangkan untuk tas, kalian bisa memilih warna pastel. Dijamin outstanding abis!


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy