Siap-Siap, Apartemen Eksklusif Lokasi Strategis Segera Dibangun di Kota Malang

Dec 31, 2020 09:30
The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Geliat bisnis properti di Kota Malang mulai bangkit lagi setelah lama pandemi. Terlebih, tinggal menghitung hari, akan hadir The Kalindra, apartemen eksklusif yang berlokasi strategis.

Apartemen mewah yang belum pernah ada duanya di Kota Malang itu terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10, Kota Malang. Hanya sekitar 2 menit dari exit tol Surabaya-Malang. Hunian vertikal ini akan dibangun terkoneksi dengan hotel terkemuka, Aston City Hotel.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Laris Manis di Pameran Properti Matos

“Jadi, satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4,” ucap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Maka dari itu, tak heran jika fasilitasnya pun mewah dan lengkap. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya apartemen eksklusif,"

Apartemen mewah itu diluncurkan pengembang yang selama ini terbilang berpengalaman di dunia properti. Terlebih, legalitas sangat diperhatikan.

Kawasan hunian mewah ini sudah mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB), salah satu komponen penting sebuah pembangunan dan berkekuatan hukum. IMB Apartemen The Kalindra dikeluarkan Pemerintah Kota Malang tertanggal 22 Desember 2020, dengan nomor 640/2528/35.73.406/2020. Dengan sudah dikantonginya IMB, maka secara otomatis akan semakin menguntungkan developer sekaligus user.

Direktur PT Kalindra Pandu Alam, Dedy Christian Hadiyono P, menyampaikan, Apartemen The Kalindra sejak awal terus berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proses perencanaan pembangunan. Hingga pada akhirnya dokumen IMB diterbitkan oleh Dinas Ketenagakerjaan, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker-PMPTS) Kota Malang.

"Kami memiliki tim yang sungguh-sungguh dan sangat hebat sejak proses pengurusan dokumen, dan IMB pun sekarang sudah dikeluarkan," katanya.

Baca Juga : Buat Uang Bekerja untukmu dengan Berinvestasi di Apartemen The Kalindra

Dengan dikeluarkannya IMB, maka itu menunjukkan jika pengerjaan Apartemen The Kalindra dikerjakan secara serius dan bukan proyek abal-abal. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi developer sendiri maupun user dan calon user karena telah ada kepastian hukum jika apartemen akan dibangun sesuai rencana.

Lebih jauh Deddy menjelaskan, saat ini sudah 50 persen total room yang telah terjual. Pembelinya pun sebagian besar merupakan warga Malang sendiri. Itu menunjukkan jika masyarakat Malang saat ini semakin melek dengan peluang investasi di bidang hunian vertikal. Soalnya, memang ada banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Ada banyak penawaran menarik yang ditawarkan bagi yang tertarik berinvestasi di Apartemen The Kalindra. Salah satunya adalah kepastian rental garansi atau jaminan sewa selama satu tahun.

Anda juga bisa mendapatkan promo diskonnya apabila mengunjungi stand The Kalindra di pameran properti Malang Town Square (Matos).

Untuk yang tertarik, bisa langsung menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
Bisnis Properti Kota Malang The Kalindra apartemen eksklusif Apartemen mewah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru