Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Jadi Hiburan di Malam Tahun Baru 2021

Dec 28, 2020 10:13
Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal (Foto: Cinema 21)
Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal (Foto: Cinema 21)

MALANGTIMES - Tinggal hitungan hari, tahun 2020 akan segera berakhir.  Namun, perayaan menyambut tahun baru 2021 kali ini rupanya tak bisa dilakukan seperti malam-malam pergantian tahun sebelumnya.  

Seperti diketahui, saat ini dunia tengah dilanda musibah dengan adanya virus covid-19. Akibat banyaknya korban jatuh akibat virus tersebut, beberapa tempat keramaian pun diputuskan untuk ditutup di malam pergantian tahun.  

Baca Juga : Warner Bros Siap Hadirkan Film Animasi Batman: Soul Of The Dragon Awal 2021

Namun, tak perlu khawatir. Meski merayakan tahun baru 2021 di rumah, beberapa kegiatan pun masih bisa dilakukan bersama keluarga.  Salah satunya yakni dengan menonton film.  

Di malam pergantian tahun nanti, "Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal" menjadi salah satu tontonan yang menarik.  Film animasi asal Malaysia itu rencananya akan tayang pada 31 Desember di MNC TV pukul 18.00 WIB.  

Film ini mengisahkan perpisahan Upin dan Ipin yang selama ini sudah 13 tahun bersama. Keduanya berpisah untuk berpetualang di tempat berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Keris Siamang Tunggal ini tentunya memiliki cerita yang runut, alurnya padat, dan semua karakter pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini.

Kisah ini berawal dari Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang. Tak disangka keris itu justru membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka.

Baca Juga : Fahem, Bintang Baru asal Malang Curi Perhatian Lewat Rilisan EP

Dari situlah Upin dan Ipin harus berpisah didua tempat berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Seperti diketahui, film ini juga telah diputar di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Singapura, China dan Brunei Darussalam.

Video : Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal [Movie Clip Part 1]

Topik
Upin Ipin The MovieKeris Siamang Tunggallibur tahun baru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru