Warner Bros Siap Hadirkan Film Animasi Batman: Soul Of The Dragon Awal 2021

Dec 27, 2020 11:04
Batman: Soul Of The Dragon (Foto: The Illuminerdi)
Batman: Soul Of The Dragon (Foto: The Illuminerdi)

MALANGTIMES - Jelang awal tahun 2021, Warner Bros rupanya akan siap menyuguhkan tayangan film animasi berjudul "Batman: Soul Of The Dragon". Trailer perdana Batman: Soul Of The Dragon pun telah dirilis melalui channel YouTube DC.

Dalam trailer tersebut ditampilkan Bruce Wayne bersatu kembali dengan Richard Dragon dalam di Kota Gotham, sebelum Dragon menemukan Bruce membela kota sebagai Batman.

Baca Juga : Keren, Lagu dan Instrumen Berbasis Kampung Asal Malang Jadi Juara Internasional

Video : Batman: Soul of the Dragon | Official Trailer 2021

Saat Kobra mengancam Gotham, Batman bergabung dengan para seniman bela diri yang belajar bersamanya bertahun-tahun lalu untuk melawan mereka.

Baru-baru ini, Warner Bros juga diketahui telah merilis movie klip yang memperlihatkan Bruce Wayne berjuang untuk memasuki kuil rahasia dan kemudian bertemu dengan O-Sensei.

Dengan latar di tengah-tengah era 1970-an, petualangan Elseworlds ini memperlihatkan proses latihan Bruce Wayne di bawah master sensei.  

Di sinilah Bruce bersama siswa elit lainnya, ditempa dalam disiplin seni bela diri.  

Video : Batman: Soul of the Dragon | First Time | Warner Bros. Entertainment

Ikatan seumur hidup yang mereka bentuk akan diuji saat ancaman mematikan muncul dari masa lalu mereka.  

Baca Juga : Fakta tentang Thecloudroom.com, Situs Game Slot yang Sedang Populer di Indonesia

 

Dibutuhkan upaya gabungan dari Batman, Richard Dragon, Ben Turner, dan Lady Shiva serta mentor mereka O-Sensei untuk melawan monster tersebut.

Film ini disutradarai oleh Sam Liu, dan dibintangi David Giuntoli sebagai pengisi suara Bruce Wayne/Batman, Mark Dacascos sebagai Richard Dragon, Kelly Hu sebagai Lady Shiva, Michael Jai White sebagai Ben Turner/Bronze Tiger, James Hong sebagai O-Sensei dan Josh Keaton sebagai Jeffrey Burr.  

Rencananya, film ini akan tayang pada 12 Januari 2021 dalam format HD digital dan pada 26 Januari dalam format Blu-ray dan 4K UHD.

Topik
Film animasiflm batman

Berita Lainnya

Berita

Terbaru