Ada Yang Baru! Tahun Depan Bakal Dibangun Apartemen Eksklusif di Malang

Dec 28, 2020 07:54
Pameran apartemen The Kalindra di Matos. (Foto: istimewa)
Pameran apartemen The Kalindra di Matos. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Tahun baru semangat baru. Bersamaan dengan itu, akan ada pembangunan sebuah apartemen baru di kota Malang.

 Apartemen ini merupakan apartemen eksklusif bernama The Kalindra. Nantinya, The Kalindra juga akan terkoneksi dengan hotel mewah, Aston City Hotel.

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen Eksklusif, Modern, dan Strategis di Malang

 

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan exclusive karena terkoneksi dengan Aston Hotel, dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen-apartemen kos-kosan mahasiswa," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Maka dari itu, fasilitas yang diberikan apartemen seperti halnya hotel berbintang, mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Pembangunannya pun dipastikan sudah legal. Sebab, kawasan hunian mewah ini juga sudah mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB), salah satu komponen penting sebuah pembangunan dan berkekuatan hukum.

IMB Apartemen The Kalindra dikeluarkan Pemerintah Kota Malang tertanggal 22 Desember 2020, dengan nomor 640/2528/35.73.406/2020. Dengan sudah dikantonginya IMB, maka secara otomatis akan semakin menguntungkan developer sekaligus user.

Direktur PT Kalindra Pandu Alam Dedy Christian Hadiyono P menyampaikan, Apartemen The Kalindra sejak awal terus berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proses perencanaan pembangunan. Hingga pada akhirnya dokumen IMB diterbitkan oleh Dinas Ketenagakerjaan, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker-PMPTS) Kota Malang.

"Kami memiliki tim yang sungguh-sungguh dan sangat hebat sejak proses pengurusan dokumen, dan IMB pun sekarang sudah dikeluarkan," katanya.

Dengan dikeluarkannya IMB, maka itu menunjukkan  pengerjaan Apartemen The Kalindra dikerjakan secara serius dan bukan proyek abal-abal. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi developer sendiri maupun user dan calon user. Sebab, telah ada kepastian hukum jika apartemen akan dibangun sesuai rencana.

Baca Juga : Pembangunan Pasar Sayur Kota Batu Masih Menunggu Satu Sarana Penting Ini

 

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Apartemen The Kalindra dibangun tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter.

Hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra. Lokasi ini  akan menguntungkan orang yang tinggal di sana maupun investor.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau kunjungi stand The Kalindra di pameran properti Malang Town Square (Matos). Dapatkan diskon akhir tahunnya di sana.

Topik
apartemen The Kalindra The Kalindra Apartemen di Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru