Inspirasi Pakai Midi Knit Outer Jadi 3 Style Berbeda ala Fashion Designer Jenahara

Dec 27, 2020 07:58
Midi knit outer jadi tiga look berbeda ala fashion designer Jenahara. (Foto: Instagram @jenaharanasution).
Midi knit outer jadi tiga look berbeda ala fashion designer Jenahara. (Foto: Instagram @jenaharanasution).

MALANGTIMES - Busana-busana yang simple dan anti ribet, nampaknya tengah merajai tren di tahun 2020 ini. Berbagai model baju dihadirkan oleh fashion designer untuk memikat fashionista.

Aneka tunik dan busana Outwear menjadi yang tak terlewatkan dikenakan oleh para fashionista. Meski terbilang sebagai busana yang simple, tapi tak menyurutkan pemakainya untuk membuat style - style yang berbeda agar tampil lebih modis.

Baca Juga : Mengenal Pillow Shoes Si Sepatu Bantal yang Diprediksi Bakal Booming di Tahun 2021

Nah, fashion designer Jenahara salah satu yang membuat Styling Session untuk busana outwear. Cukup bermodalkan satu jenis baju saja, ia bisa membuat 3 Style busana berbeda.

Pilihannya pada midi knit outer, tak perlu banyak memadukan dengan busana lainnya. Kuncinya, hanya pada aksen baju yang memang bisa diubah ke berbagai bentuk sehingga menciptakan gaya yang berbeda.

Style pertama, ia mengenakan pakaian kaus berwarna kuning dan bawahan hitam. Kemudian ia menjadikan midi knit outer sebagai luarannya.

Menariknya, bagian ujung Outernya ia silangkan ke sisi sebelahnya. Tampilan ini nampak santai, dan bisa memperlihatkan jenis celana yang kamu pakai.

Baca Juga : Inspirasi Outfit saat Rayakan Natal, dari Yang Santai hingga Elegan

Style kedua, masih dengan busana yang sama bagian ujung dari midi knit outer yang dikenakan ia lipatkan melingkar ke area leher. Layaknya syal panjang, style ini dikenakan hingga menutup bagian dada.

Style ketiga, hampir sama dengan gaya yang pertama, namun ia memilih ujung dari midi knit outer yang dikenakannya dibuat layaknya ikat pinggang. Melingkar, kemudian dibiarkan menjuntai di bagian sisi samping.

Topik
Midi Knit Outerfashion designerJenahara

Berita Lainnya

Berita

Terbaru