Serial Locke & Key Season 2 Belum Tayang, Netflix Putuskan Akan Lanjut ke Season 3

Dec 23, 2020 07:50
Locke & Key (Foto: JDD Series)
Locke & Key (Foto: JDD Series)

MALANGTIMES - Serial Locke & Key season dua memang diketahui masih belum tayang. Namun, Netflix tetap mengumumkan akan melanjutkan Locke & key hingga musim ketiga.  

Melansir melalui Hollywood Reporters bahkan, Netflix jika menyebut jika pihaknya akan memperpanjang kontrak dengan Meredith Averil yang diketahui berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini.  

Baca Juga : Youth of May, Drama Baru dengan Suasana Retro, akan Dibintangi Lee Do-hyun dan Go Min-si

 

"Carlton dan Meredith telah membuat sebuah karya yang luar biasa di Locke & Key, dan kami sudah tidak sabar untuk membuat serial ini berlanjut ke season tiga," kata Wakil Presiden Original Netflix, Brian Wright.

Sebelumnya diketahui, produksi Locke & Key musim kedua telah rampung pada minggu ini di Toronto. Sementara produksi musim ketiga akan dimulai pada Januari 2021 mendatang.  

"Saya sangat berterima kasih telah menemukan rumah di Netflix dimana saya selalu mendapat dukungan, tantangan dan inspirasi," kata Averill.

"Saya berharap untuk melanjutkan dan memperluas kerja sama ini," tambahnya.

Locke & Key merupakan serial yang mengisahkan tentang sebuah kunci ajaib yang dimiliki oleh sebuah keluarga bernama Locke.

Setelah kematian ayah mereka yang misterius, tiga bersaudara dan ibunya harus pindah ke sebuah rumah leluhur mereka bernama keyhouse. Rumah ini bukanlah rumah biasa, namun rumah ini menyimpan berbagai misteri.

Dengan kunci peninggalan itu, mereka mencoba membongkar rahasia di balik pintu di rumah misterius itu.  

Baca Juga : Bikin Penggemar Happy, Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Film Pendek Winter Clash

 

Pada suatu hari, mereka pun tak sengaja membuka sebuah pintu yang berisi makhluk jahat. Makhluk itu lantas membunuh keluarga mereka dan menguasai kunci milik keluarga Locke.  

Dengan memiliki kunci itu, makhluk tersebut akan memiliki kekuatan yang lebih besar. Serial bergenre horor ini dibintangi oleh Connor Jessup, Darby Stanchfield dan Jackson Robert Scott.

Sayangnya belum dikabarkan kapan serial Locke & Key musim kedua ini akan tayang di Netflix. 

Video : Locke & Key | Official Trailer | Netflix

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru