SUV Magnite Segera Mengaspal, Jadi Amunisi Terakhir Nissan Indonesia Tahun Ini

Dec 18, 2020 13:32
SUV Magnite (Foto: Thrust Zone)
SUV Magnite (Foto: Thrust Zone)

MALANGTIMES - Jelang akhir tahun 2020, Nissan akan meluncurkan mobil di kelas SUV terbaru di Indonesia yakni Magnite. Mobil ini akan menjadi amunisi terakhir Nissan Indonesia di tahun 2020.  

Di sisi lain, ini merupakan mobil pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT.  “Compact SUV ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna di perkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go.

Baca Juga : Setelah PCX 160, Honda Kini Bersiap Luncurkan Vario 160

Magnite juga menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda.

SUV ini akan lahir dengan desain sporty dan dinamis yang tentunya akan menjadi pusat perhatian.  

Nissan Magnite SUV concept: Nissan unveils B-segment SUV concept Magnite, Auto News, ET Auto
Foto: India Times

Di bagian bodinya, akan didominasi dengan garis-garis tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas.

Sementara dengan dimensi yang kompak membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia. Diketahui, SUV ini sebelumnya telah debut lebih dulu di India.

Dari rumor yang beredar, mobil ini akan diluncurkan pada pekan depan.  

SUV Nissan Magnite Diklaim Berteknologi Unggulan dan Desain Karismatik - Otomotif Tempo.co
Foto:  Nepal Drives

Pada dapur pacu, terdapat dua pilihan tersedia di India. Pertama mesin bensin B4D 999 cc bertenaga 72 ps dan 96 nm serta bensin HRAQ 999 cc turbo yang menghasilkan 100 ps dan torsi 152 nm.  

Baca Juga : Hyundai Indonesia Mulai Buka Pesanan SUV Palisade, Pre-Launch Sore Ini

Untuk transmisi yang tersedia juga ada dua yakni manual 5-percepatan dan CVT. Sayangnya pihak Nissan belum memberikan informasi detail terkait hal tersebut serta harga dari SUV Magnite ini.

Topik
mobil nissanPT Nissan Motor Indonesia
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru