Selamat, Inilah 12 Terbaik Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Dec 16, 2020 18:27
Bupati Malang HM. Sanusi (berpeci hitam) usai mengambil nomor undian pemenang Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang, Selasa (15/12/2020). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTimes) 
Bupati Malang HM. Sanusi (berpeci hitam) usai mengambil nomor undian pemenang Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang, Selasa (15/12/2020). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTimes) 

MALANGTIMES - Banyaknya antusiasme masyarakat yang berada di Kabupaten Malang dan bahkan menjangkau hingga dari luar wilayah Kabupaten Malang, membuktikan bahwa even Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang sangat diminati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Hari Selasa (15/12/2020) kemarin telah dilakukan acara seremoni dan simbolis pengundian 12 peserta dengan postingan terbaik yang dilakukan langsung oleh jajaran pejabat di lingkup Kabupaten Malang dan JatimTIMES. 



Pada pengundian yang pertama, dilakukan langsung oleh Bupati Malang HM. Sanusi dengan mengambil dua nama yang bakal mendapatkan banjir hadiah dari Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. 

Dua nama yang beruntung tersebut yakni akun atas nama @Vinnasword, mendapatkan 2 voucher makan di Warung Tani, 1 voucher menginap di eL Hotel dan 10 voucher belanja di Indomaret yang masing-masing senilai Rp 100.000. 

Serta akun atas nama @Arifirmanwijaya yang mendapatkan 2 voucher makan di Warung Tani, 1 voucher menginap di Bess Resort and Water Park dan 10 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. 

Setelah itu, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko juga turut serta dalam mengambil dua undian nama yang beruntung mendapatkan hadiah dari Gebyar Giveaway Tsunami 1.260  Kabupaten Malang. 

Dua nama akun yang beruntung tersebut yakni @SangPelancong88 yang berhak mendapatkan 1 voucher menginap di Tidar Hotel dan 5 voucher belanja di Indomaret senilai Rp 100.000. Akun berikutnya yakni @LidiyaSM_ berhak mendapatkan 2 voucher makan di Warung Sambel Kasemo dan 5 voucher belanja di Indomaret senilai Rp 100.000. 

Setelah itu, dilanjutkan dengan pengambilan undian oleh Ketua Pelaksana HUT Kabupaten Malang ke-1.260 Tahun yakni Agung Purwanto yang mendapatkan dua nama akun beruntung. 

Dua nama akun tersebut yakni @Tan_Feey yang berhak mendapatkan 5 voucher berlibur ke Lembah Indah Ngajum dan 5 voucher belanja Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. Akun berikutnya yakni @Budiharjo66 yang berhak mendapatkan 2 voucher Kopi Tani dan 5 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. 

Selanjutnya, yang melakukan pengambilan undian dua nama yang beruntung mendapatkan hadiah yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara. 

Dua nama yang beruntung tersebut yakni @MuhammadAfef27 yang berhak mendapatkan 1 voucher menginap di Tidar Hotel dan 5 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. Akun kedua yakni @Rofi_Paul yang berhak mendapatkan 2 voucher menikmati hidangan di Tas Eroh Warung lan Kopi dan 5 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. 

Selanjutnya giliran Direktur Utama JatimTIMES, Ghufron Marzuki yang mengambil undian dua nama yang beruntung menikmati banjir hadiah Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. 

Dua nama tersebut yakni @HendyFight berhak mendapatkan 2 voucher menginap di Hotel Wibisono dan 5 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. Akun berikutnya yakni @MuhFaridYahya08 berhak mendapatkan 10 voucher Cafe Sawah dan 5 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. 

Pejabat terakhir yang mengambil undian dua nama yang beruntung untuk mendapatkan banjir hadiah dari program Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang yakni Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi. 

Dua nama beruntung tersebut yakni @RiefkiPutraNH yang berhak mendapatkan 5 vocuher berlibur ke Taman Rekreasi Sengkaling dan 5 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. Akun selanjutnya yakni @Nggedabruce_Video yang berhak mendapatkan 2 voucher menginap di Hotel Wibisono dan 5 voucher belanja di Indomaret masing-masing senilai Rp 100.000. 

Sementara itu, Bupati Malang HM. Sanusi pun merespon baik dengan adanya program kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dengan JatimTIMES yang bertajuk Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. 

"Ini bentuk apresiasi penghargaan terhadap mereka yang membuat inovasi dan kreativitas atau berkreasi sehingga diharapkan nanti para milenial, para masyarakat Kabupaten Malang banyak inovasi dalam menggali potensi daerah untuk dijadikan objek pariwisata," ungkapnya usai menghadiri acara seremoni dan simbolis pengundian nama-nama yang beruntung di Pendopo Agung Peringgitan Kabupaten Malang, Selasa (15/12/2020). 

Selain itu, Ketua Pelaksana Hari Ulang Tahun Kabupaten Malang yang ke-1.260 Tahun yang juga sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Agung Purwanto juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara Pemkab MaLang dengan JatimTIMES. 

"Saya ucapkan terima kasih atas terobosan dari rekan-rekan JatimTIMES dan MalangTIMES yang sudah menelurkan inovasi pada perayaan HUT Kabupaten Malang ke-1.260 tahun di tengah pandemi," ujarnya, Rabu (16/12/2020). 

Agung juga berharap, kedepan dapat terjalin kerjasama kembali antara Pemkab Malang dengan JatimTIMES yang tentunya dengan terobosan atau inovasi terbaru pada kegiatan-kegiatan selanjutnya. 

Sedangkan, Manajer Media Sosial, JatimTIMES Sri Kurnia Mahiruni mengatakan bahwa pada even Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang banyak sekali antusias masyarakat yang mengikuti rangkaian acara ini. 

"Total postingan ada 389 dari 156 akun. Semua peserta juga bakal mendapatkan voucher. 12 tersebut secara spesial diundi semalam untuk mendapatkan voucher spesial. Jadi itu 12 postingan terbaik dan memenuhi persyaratan yang diminta panitia," tutupnya.

Topik
tsunami 1260 kabupaten malang tsunami giveaway malangtimes HUT 1260 kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru