Styling Session With Knit Cardigan ala Hijabers Dwi Handayani, Modis Abis!

Dec 16, 2020 07:43
Styling session outfit knit cardigan ala hijabers Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda).
Styling session outfit knit cardigan ala hijabers Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda).

MALANGTIMES - Memasuki musim penghujan, bagi fashionista harus pintar-pintar memadu padankan outfit. Selain agar tak terlihat berlebihan, busana-busana untuk membuat tubuh hangat juga sangat diperlukan.

Busana sweater, jacket, hingga cardigan menjadi pilihan yang tepat untuk penunjang outfit harianmu. Tapi, akan terlihat monoton jika hanya dikenakan seperti biasa.

Baca Juga : Bingung Cari Wedding Organizer, Malang Wedding Trend 2021 Exhibition Jawabannya

 

Nah, biar tampilan outfit musim penghujan ini tak monoton itu-itu saja. Intip yuk styling session ala hijabers Dwi Handayani dengan berbagai outfit knit cardigan atau kardigan rajutan. Mulai busana santai di rumah, hangout, hingga formal lho.

Style pertama, Dwi memadukan pakaian full of white dari atasan dan bawahan dengan cardigan berwarna merah maroon. Tampilan ini cocok banget dikenakan buat kalian para pekerja kantoran. Nah, untuk hijabnya bisa memilih model segi empat bermotif.

Style kedua, masih full of white tapi lebih santai dengan dress. Nah kali ini knit cardigan yang dipilih Dwi berwarna ungu lilac, dan dijadikan sebagai outfit luaran. Pilih hijab yang senada dengan warna cardiganmu ya. Buat hangout atau ke mall, oke juga lho.

 

 

Style ketiga, full of black. Tapi, tetap terlihat berwarna lho. Sebab, perpaduan atasan bawahan dan hijab warna hitam dipadukan dengan knit cardigan warna orange tua. Kesan ceria justru terlihat di penampilanmu lho.

Style keempat, masih dengan busana full of black tapi dengan perpaduan knit cardigan biru keunguan. Nah, kalau tampilan ini justru memperlihatkan kesan elegan. Kalian buat knit cardigan dengan dikancing ya.

Baca Juga : Inspirasi Casual Outfit dengan Aneka Dress Kekinian Ala Hijabers Ijfina Amalia

 

Style kelima, khas monokrom. Nah, cukup berani sebab Dwi mengenakan atasan kemeja bermotif kecil dengan bawahan celana hitam. Untuk knit cardigannya, pilih warna merah dan jadikan sebagai outer. Dijamin, modis dan tentunya tetap hangat deh.

Style keenam, outfit erath tone. Warna-warna ini cukup menjadi tren. Meski santai, Dwi memadukan bawahan berwarna kecokelatan dengan atasan yang senada. Untuk knit cardigan, ia memilih nuansa warna hijau daun dan hijabnya pilih yang bermotif ya.

Style ketujuh, full abu-abu dengan tunik. Tampilan ini juga cukup santai lho. Dengan memadukan tunik polos dan celana jeans. Nah, buat knit cardigan mu pilih yang warna senada deh. Ga monoton kok, tapi justru terlihat lebih outstanding.

Style ke delapan, ini cocok buat kalian yang mau tampil kece meski di rumah saja. Padukan atasan warna hitam dengan rok motif floral. Kemudian, kenakan knit cardigan warna kuning agar tampilanmu terlihat cerah. Cocok juga untuk outfit ke supermarket nih.

Topik
Styling Sessionknit cardiganInspirasi Gaya HijabersDwi Handayani

Berita Lainnya

Berita

Terbaru