Hari Terakhir, Yuk Rebut Voucher Menginap Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Dec 09, 2020 17:22
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Dokumentasi MalangTIMES).
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Dokumentasi MalangTIMES).

MALANGTIMES - Gelaran Tsunami 1.260 Kabupaten Malang akan berakhir pada hari ini, Rabu (9/12/2020). Namun masih ada kesempatan bagi kalian yang belum mengirimkan karya untuk segera berpartisipasi hingga pukul 24.00 WIB nanti malam. Karena masih ada banyak ribuan voucher yang bisa kalian rebut. Mulai dari voucher belanja, kuliner, menginap hingga tiket masuk ke beberapa destinasi wisata menarik yang ada di Kabupaten Malang.

Untuk voucher menginap terdapat di beberapa hotel dan tempat penginapan kece di bumi Arema. Di antaranya menginap di eL Hotel, Lembah Indah, Bess Resort and Water Park dan Tidar Hotel, serta voucher masuk dan menginap di Hotel Wibisono 2 yang dipersembahkan oleh Perumda Jasa Yasa.

Baca Juga : Peserta Tsunami 1.260 Ingin Dapat Voucher Belanja Demi Ibu, Kirim Desain HUT Kabupaten Malang

eL Hotel Grande sendiri berlokasi di Green Hills Residence Jalan Bukit Palem Raya No.1&3, Kendalsari, Ngijo, Kecamatan Karangploso, Malang. Hotel ini memiliki konsep semi-resort dan pengunjung nantinya akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Arjuno. Letak hotel ini berjarak sekitar 2.62 km dari Terminal Landungsari.  

Dengan sederet fasilitas yang dimiliki, kalian yang beruntung mengikuti program Tsunami 1.260 Kabupaten Malang akan berkesempatan bermalam secara cuma-cuma dan menikmati sederet fasilitas menarik.

Selanjutnya adalah voucher menginap dari Lembah Indah. Lembah Indah sendiri menjadi salah satu destinasi wisata yang tengah hits di Malang. Selain menyuguhkan sederet fasilitas untuk belajar, bermain, dan berswafoto, Lembah Indah juga memiliki hunian yang kekinian. Buat kalian yang ingin mencoba bermalam di Lembah Indah', bisa ikuti program Tsunami 1.260 Kabupaten Malang.

Kemudian ada voucher menginap dari Bess Resort and Water Park dan Tidar Hotel. Hotel ternama ini juga sangat banyak diburu wisatawan lantaran berbagai fasilitas yang disuguhkan. Selain itu, pemandangan indah juga disuguhkan hotek ternama tersebut. Memiliki berbagai keunggulan, voucher menginap hotel ini dapat diperoleh secara cuma-cuma loh. Dijamin setelah menginap disana kalian akan menjadi lebih bahagia lagi.

Ada juga tiket menginao di Hotel Wibisono 2 yang dipersembahkan oleh Perumda Jasa Yasa. Hotel Wibisono 2 sendiri beralamatkan di Desa Srigonco - Kec. Bantur Kab Malang, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Hotel tersebut memiliki banyak fasilitas yang sangat sayang untuk dilewatkan. Buat kalian yang ingin menginap di sana, jangan sia-siakan kesempatan di give away Tsunamu 1.260 Kabupaten Malang ya.

Manajer Medsos JatimTIMES, Sri Kurnia Mahiruni mengajak seluruh warga Kabupaten Malang dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam program menarik tersebut. Karena ada banyak ribuan voucher menarik yang bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Perempuan yang akrab disapa Nia itu juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh stakeholder atas kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Malang bersama JatimTIMES Group dalam menyemarakkan HUT Kabupaten Malang tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada sponsor eL Hotel, Bess Resort and Water Park, Lembah Indah Malang, Tidah Hotel dan Perumda Jasa Yasa yang telah memberikan voucher  menginap gratis," katanya.

Di tengah kondisi pandemi seperti ini, lanjut Nia, tentu masyarakat sangat merindukan berwisata kembali dan bisa menginap di hotel. Dengan adanya kesempatan voucher gratis tersebut, diharapkan bisa meningkatkan semangat masyarakat. "Dan tentu semua harus sesuai dengan protokol kesehatan," imbuhnya.

Untuk bisa mendapatkan voucher tersebut, caranya sangat mudah. Kalian pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari ya.  

Caranya mudah banget:

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten

@lembahindah

Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway

Subscribe YouTube channel JatimTIMES network.

Peserta giveaway ini tidak terbatas. Seluruh masyarakat di Indonesia boleh ikutan...

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

Topik
HUT 1260 kabupaten malang tsunami giveaway tsunami 1.260 kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru