20 Voucher Kopi Tani Sudah Menanti di Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Dec 08, 2020 20:45
Voucher Cafe Kopitani di Jalan TPST, Jetak Lor, Desa Mulyoagung Kecamatan Dau,Kabupaten Malang.
Voucher Cafe Kopitani di Jalan TPST, Jetak Lor, Desa Mulyoagung Kecamatan Dau,Kabupaten Malang.

MALANGTIMES - Tsunami 1.260 Kabupaten Malang terus banjir giveaway. Kali ini banjir giveaway dipersembahkan dari Kopi Tani yang beralamat di Jalan TPST, Jetak Lor, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Nah,  penikmati kopi atau yang suka nongkrong di tempat yang cozy bisa berlomba untuk mendapat voucher yang akan dibagikan Kopi Tani. Ada 20 voucher yang diberikan.

Di Kopi Tani,   kalian bisa menikmati beragam kopi terenak yang disungguhkan. Ditambah dengan sensasi alam di sana. Satu voucher yang disediakan Kopi Tani senilai Rp 50 ribu.

Baca Juga : Ikuti Giveaway Tsunami 1.260, Bisa Gratis Nikmati Menu Yahud Sego Sambel Kasemo

Sensasi alam yang disuguhkan di Kopi Tani adalah sepoi-sepoi angin karena lokasi berdampingan dengan area persawahan. Yang suka foto juga bisa memanfaatkan momen di sana.

Tempat ngopi yang cozy ini didesain layaknya bangunan dengan interior rumah-rumah zaman dulu. Seluruh bangunannya hingga meja dan kursi terbuat dari bambu dan kayu. Di sana juga kawasannya rapi serta bersih.

Tunggu apalagi, kesempatan tidak akan datang dua kali. Yuk ikutan giveaway dalam rangka HUT Ke-1260 Kabupaten Malang ini.

Caranya gampang banget

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dan lain-lain)

Wajib follow dan tag @malangtimes@jatimtimesnetwork@malangkabupaten

@kopitani_cafe

Tag 3 teman kamu

Kasih hastag:

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway

Subscribe YouTube channel JatimTIMES network. Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Warga luar Kabupaten Malang juga boleh ikutan.

Giveaway ini dimulai sejak giveaway ini publis sampai tanggal 9 Desember 2020. Dan pengumuman pada 15 Desember 2020 mendatang. Masa berlaku voucher hingga akhir Juni 2021.

 

Topik
HUT 1260 kabupaten malang tsunami 1260 kabupaten malang tsunami giveaway kopi tani cafe

Berita Lainnya

Berita

Terbaru