Beli Rumah di Taman Tirta Malang, Uang Muka 10% Bisa!

Dec 08, 2020 20:41
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Di penghujung tahun ini, Perumahan Taman Tirta Malang memberikan sederet kemudahan untuk calon pembeli. Anda tidak harus membayar uang muka 20-30 persen. Untuk memiliki rumah idaman di perumahan yang berlokasi di Karangploso ini, bayar uang muka hanya 10% pun bisa!

"Di Taman Tirta uang muka 10% pun bisa dan bisa diangsur 5 bulan," ujar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Baca Juga : Satu-satunya Apartemen Dekat Tol, Investasi di The Kalindra Malang Potensi Menguntungkan

Tak hanya itu. Dengan membeli rumah di Taman Tirta, Anda juga tak perlu repot-repot untuk membeli kebutuhan. Sebab, justru developer-lah yang membayarkan. "Di Taman Tirta semua kebutuhan Anda, developer yang bayarin," kata Rully.

Kebutuhan-kebutuhan yang akan dibayarkan tersebut yakni seperti kanopi carport rumah, meja makan, sampai springbed.

Untuk diketahui, Taman Tirta menghadirkan rumah elegan minimalis modern. Anda juga akan tinggal di lingkungan yang dipenuhi penghijauan. Pengembang telah menegaskan akan taat pada kebijakan pro-lingkungan.

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar. Ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," ungkapnya.

Pengembang sendiri terus menunjukan progres pembangunan yang masif dan kontinyu di lapangan. Hal ini adalah bukti keseriusan dan komitmen Taman Tirta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Taman Tirta memiliki harga termurah di kelasnya, yakni mulai Rp 269 juta saja. Selain itu, Taman Tirta  menyediakan banyak pilihan tipe, mulai dari tipe 30 sampai dengan 65. Meski terjangkau, pengembang tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunannya. "Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng," tegas Rully.

Baca Juga : Beli Rumah di Taman Tirta Karangploso, Developer yang Bayar!

Lokasi Taman Tirta cukup strategis. Tepatnya di Ngenep, Karangploso. Banya 5 menit dari jalur besar Karangploso serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke Kota Malang. Serta hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos). 

 

Topik
Perumahan Taman Tirta MalangPromo Rumahperumahan modern
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru