Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Ikut Giveaway Tsunami 1.260, Peserta Ini Bagikan Foto Lokasi Tracking di Budug Asu Hill

Dec 08, 2020 12:29
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Memperingati hari jadi yang ke 1.260, Kabupaten Malang telah menggelar program giveaway gebyar hadiah bertajuk "Tsunami 1.260". HUT Kabupaten Malang sendiri jatuh pada Sabtu (28/1/2020) lalu. 

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Kabupaten Malang tetap menyenangkan warganya. Bersama JatimTIMES, Pemerintah Kabupaten Malang membagikan ribuan voucher gratis untuk masyarakat Malang maupun di seluruh Indonesia. 

Giveaway ini rupanya membuat masyarakat antusias untuk mengikutinya. Buktinya setiap hari selalu saja ada peserta yang mengirimkan foto dan video menarik untuk mengikuti giveaway ini.

Baca Juga : 2 Hari Lagi! Giveaway Tsunami 1.260, Raih Kesempatan Dapat Ribuan Voucher Gratis

 

Nah, para peserta giveaway Tsunami 1.260 nantinya bisa memperebutkan beragam voucher seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain.

Salah satu yang turut memeriahkan giveaway Tsunami 1.260 adalah akun Instagram bernama @leo_priyogatama. 

Dalam postingannya, pemilik akun tampak membagikan lokasi menarik untuk tracking. Biasanya, tracking sendiri dilakukan di pegunungan.  

Namun, kali ini akun @leo_priyogatama merekomendasikan tempat tracking short travel yang menarik dan patut di coba yang ada di Kabupaten Malang.  

Menurut keterangan yang ditulis pemilik akun lokasi tersebut ialah Budug Asu Hill yang berada dalam satu area Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang. Tepatnya, di kawasan Kreweh, Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Malang. 

Tampak di foto itu pemandangan gunung dan tebing yang cukup menantang. Pengunjung disuguhi hijaunya pepohonan yang rindang.  

"Pengen banget aktivitas outdoor seperti tracking ke gunung? Namun tak punya banyak waktu cuti?
Eits gak perlu lagi jadi angan-angan. Sekarang kamu bisa melakukannya dengan mencoba tracking short travel di Budug Asu Hill. Lokasinya berada dalam satu area kebon Teh Wonosari Lawang, Malang. Perjalanan di mulai dari parkiran kebon teh dengan lama tracking kurang lebih 2 jam. Jalan kondisi berbatu, cukup licin di musim penghujan seperti saat ini karna di beberapa jalur masih tanah. Untuk viewnya sendiri sepanjang perjalanan akan di suguhkan hijaunya pepohonan yang rindang dengan perkebunan masyarakat yang terawat dengan baik.
Ada juga alternatif lain jika tidak ingin tracking kalian juga bisa menyewa jasa ojek Jeep dengan biaya 50 ribu per orang
Di jamin lelahmu terbayarkan ketika sampai di atas bukit. Suguhan lereng gunung Arjuna tersaji dengan indahnya dari atas bukit ini
Tertarik untuk mencobanya? Segera laksanakan," tulis keterangan akun @leo_priyogatama.

 

 

Budug Asu sendiri merupakan nama bukit yang berada di lereng Gunung Arjuno. Lokasi bukit ini berada di atas Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang. 

Rute yang bisa ditempuh untuk sampai ke Budug Asu, dari Kota Malang menuju Lawang. Hingga bertemu Stasiun Kereta Api Lawang, kemudian ke arah Barat menuju Kawasan Kebun Teh Wonosari. Kebun Teh Wonosari bisa dibilang jadi titik awal pemberangkatan ke puncak Budug Asu.

panorama bukit budug asu malang
Foto: IG tentang_ngalam

Awalnya Budug Asu Hill ini hanya digunakan oleh kalangan motocross dan offroad sebagai jalur utama di kaki Gunung Arjuna. Namun, kini berubah menjadi tempat wisata nan indah dan instagrammable.

Pemandangan di sana tentunya tak perlu diragukan lagi, karena pengunjung bisa melihat Gunung Arjuno bersama hamparan luas sabana nan hijau.  

Konon katanya, jika pengunjung datang ke sana saat bulan purnama maka pemandangannya akan lebih indah, karena akan tampak terang benderang tanpa perlu senter atau bantuan cahaya lainnya.

Baca Juga : Bagikan 500 Voucher di Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, ini Cara Akses Taman Kemesraan Pujon

 

Untuk masuk ke Budug Asu Hill pengunjung harus membayar tiket masuk Rp. 10.000. Sementara untuk biaya parkir roda 2  Rp. 2.000 dan parkir roda 4 Rp. 5.000. 

Nah buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. 

Tinggal sehari lagi sampai besok Rabu (9/12/2020), jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

 

 

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

 

Topik
tsunami 1.260 kabupaten malanghari jadi kabupaten malangHUT 1260 kabupaten malangtsunami giveawayBudug Asu Hill

Berita Lainnya

Berita

Terbaru