Reaksi Deddy Corbuzier Tahu Menteri KKP dan Mensos Dibekuk KPK: Mungkin Gue yang Goblok

Dec 07, 2020 11:04
Deddy Corbuzier (Foto: IG mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: IG mastercorbuzier)

MALANGTIMES - Deddy Corbuzier ikut angkat bicara terkait penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo dan Mensos Juliari Peter Batubara. Ayah satu anak itu mengaku miris setelah tahu dua menteri Jokowi terlihat dalam kasus korupsi.  

Pasalnya, Edhy dan Juliari diketahui sama-sama pernah hadir sebagai narasumber di Podcast milik Deddy. Sementara, Edhy dan Juliari diamankan oleh KPK dalam rentang waktu yang tak terlalu lama.  

Baca Juga : Reaksi Maia Estianty Saat Diajak Dul Jaelani Masuk Studio Milik Ahmad Dhani

 

Mantan suami Kalina Oktarani ini lantas menceritakan pengalaman saat berbincang dengan kedua menteri tersebut. Deddy menilai jika Edhy dan Juliari merupakan sosok yang baik.

Sehingga ia tak paham bagaimana keduanya bisa terlibat kasus korupsi ini. Hal itu disampaikan Deddy melalui media sosial Twitter dan Instagramnya.  

“Gue sudah enggak ngerti lagi, saat ngobrol dengan mereka berdua baik sekali, sekarang dicokol KPK,” ungkap Deddy,

Bahkan, ia mengaku seperti orang bodoh dalam memaknai kondisi ini.  

“Mungkin gue yang goblok, enaknya jadi orang goblok adalah banyak rasa penasaran, ya sudahlah memang saya yang goblok. Gue sedih, enggak ngerti lagi. Sudahlah gue saja yang goblok memang,” serunya.

 

 

Terlebih podcast Deddy selama ini yang digunakan banyak orang sebagai rujukan karena menghadirkan tokoh-tokoh mumpuni termasuk Edhy dan Juliari.  

Di sisi lain, ia mengaku bingung dengan munculnya dua kasus tersebut.

Baca Juga : Nikita Mirzani Tulis Caption Bernada Nyinyir, Unggah Surat FPI Soal Kondisi Rizieq Shihab

 

“Benar enggaknya gue juga enggak ngerti. Enggak paham buat apaan, ngapain, enggak ngerti,” imbuh pria berkepala plontos itu.  

Diketahui, Menteri KKP Edhy Prabowo sebelumnya terkena OTT KPK pada Rabu (25/11/2020). Ia ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta setelah tiba dari Amerika Serikat.  

Hingga akhirnya Edhy ditetapkan sebagai tersangka kasus suap ekspor benih lobster.  

Sementara Mensos Juliari disebut menyerahkan diri ke KPK pada Minggu (6/12/2020). Juliari ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat kasus suap penyaluran bansos Covid-19.

Topik
Deddy Corbuzier

Berita Lainnya

Berita

Terbaru