Pengakuan Gisel ke Hotman Kehilangan HP dan Hapus Data 3 Tahun Lalu, Termasuk Video Itu?

Dec 07, 2020 10:30
Gisella Anastasia (Foto: IG gisel_la)
Gisella Anastasia (Foto: IG gisel_la)

MALANGTIMES - Kasus video viral yang diduga mirip Gisella Anastasia hingga kini belum menemui titik terang. Pihak kepolisian pun masih terus melakukan penyidikan untuk mengusut kasus tersebut.  

Namun, baru-baru ini Gisel diketahui telah mendatangi pengacara kondang Hotman Paris. Kepada Hotman, Gisel mengaku jika ia sempat kehilangan ponsel tiga tahun lalu.  

Baca Juga : Reaksi Maia Estianty Saat Diajak Dul Jaelani Masuk Studio Milik Ahmad Dhani

Namun data yang sudah dihapus dari ponsel itu mendadak muncul kembali. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.  

"Pengakuan Gisel handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman.

Sayangnya Hotman tak menjelaskan rinci soal data apa yang dimaksud olehnya.

"Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia pun nggak tahu handphone yang mana karena ada tiga handphone yang dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus," lanjut Hotman.

Pengakuan Gisel ini lantas menjadi tanda tanya setelah ia diterpa kasus video syur yang viral di media sosial. Apakah data yang dimaksud juga termasuk video syur tersebut atau tidak.

Baca Juga : Nikita Mirzani Tulis Caption Bernada Nyinyir, Unggah Surat FPI Soal Kondisi Rizieq Shihab

Di sisi lain, kini Polda Metro jaya masih mengusut tuntas kasus video syur ini. Diketahui, polisi telah menangkap dan melakukan penahanan pada dua tersangka penyebar video tersebut.

"Iya kita masih selidiki hal itu (sosok pemeran pria). Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? Untuk mengetahui betul-tidak apa yang dipersangkakan, diramaikan di media mainstream, di media sosial ini," kata Kombes Yusri Yunus.

Topik
Gisella Anastasia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru