Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Keindahan Pantai Batu Bengkung Kabupaten Malang Ramaikan Tsunami Give Away 2020

Dec 05, 2020 20:57
@anurnaeka saat berfoto di pantai Batu Bekung.
@anurnaeka saat berfoto di pantai Batu Bekung.

MALANGTIMES - Ratusan foto menarik telah terunggah dari para peserta dalam Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. Yang tak kalah menariknya, banyak diantara para peserta yang mengunggah foto mereka dengan pesona alam pantai-pantai di Kabupaten Malang.

Terlihat pada Sabtu (5/12/2020) dari hastag #tsunami1260kabmalang, #tsunamigiveaway, #hut1260kabupatenmalang beragam foto menarik tentang pariwisata di Kabupaten Malang telah diunggah. Ada banyak dari mereka yang mengunggah foto di beberapa titik pantai di Kabupaten Malang.

Baca Juga : Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang, Ini yang Diberikan eL Hotel Grande Malang

 

Seperti unggahan akun @anurnaeka memilih mengunggah foto pantai Batu Bekung, dengan menunjukkan pesona keindahan pantai dan tebingnya. Ditambah pemandangan awan mendung bercampur dengan langit yang biru.

Sedangkan @anurnaeka memilih berpose membelakangi pantai, namun juga tidak melihat kamera sambil menggunakan kacamata hitam dan menundukkan kepada. Sedangkan pakaian yang digunakan pun cukup sederhana, yakni pasmina berwarna cokelat, dengan baju hitam dan celana yang senada dengan warna pasir pantai tersebut. 

Dengan keterangan dalam unggahannya, “Apa yang kamu cari? Sejuk yang beriring mentari. Ataukah terik yang membakar semangat. Hijau yang teduh atau biru yang berdebur.!Jalinlah satu per satu kenangan dalam tapak.

Dalam dingin di antara ricikan terjun
Dalam hangat sapu air laut
Dalam agung puncak gunung
Dalam teduh naungan pohon
Masih 1260 langkah, masih ada jutaan tapak yang bisa kau cari.
Selamat bertambah usia,” tulisnya.

Selain @anurnaeka, @bandootz tidak mau kalah dengan menunjukkan fotonya saat di Pantai Balekkambang. Dengan pakaian yang simple berwarna biru, dan celana jeans berwarna hitam ia asyik bermain air dan berlarian.

Seolah-olah ia sangat menikmati liburannya di pantai tersebut. Apalagi dalam foto yang diunggahnya itu langit sedang cerah-cerahnya berwarna biru, meski rasanya matahari sangat terik. 

Rupanya hal itu dikaitkan oleh @bandootz dengan rasa galaunya. Terlihat pada keterangan unggahan, “Pernah jatuh hati? Rasanya pasti ga se-biru kalian main ke Pantai ini. Disini pasir pantainya putih. warna air nya gradasi biru. Dikelilingi bukit hijau segar.

Deskripsi yang sempurna untuk surga dunia. Kapan-kapan coba ajak doi mu kesini sambil minum kopi dengan aroma asin pantai balekambang. Bikin Candu. Dirgahayu Kabupaten Malang. Tetap Indah dan mempesona,” tulisnya. 

Bagi kalian semua yang ingin mendapatkan voucher gratis, baik voucher belanja, voucher hotel dan yang lainnya, ayo buruan ikutan. Manfaatkan potensi wisata alam yang ada di kabupaten Malang untuk bisa merebut voucher senilai jutaan rupiah.

Dan ingat, program ini nggak hanya buat warga Kabupaten Malang lho, tapi juga buat semua warga Indonesia. Tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260.

https://www.instagram.com/p/CIPC2RvJdYp/?igshid=1kavfhs4956m1

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. 2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

3. Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten

4. Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:

5. #HUT1260kabupatenmalang

6. #tsunami1260kabmalang

7. #tsunamigiveaway

8. Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

 

Topik
Tsunami Give Away 2020Give Away 2020Berita Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru