Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang, Ini yang Diberikan eL Hotel Grande Malang

Dec 04, 2020 18:11
eL Hotel Grande Malang (Instagram eL Hotel Grande Malang)
eL Hotel Grande Malang (Instagram eL Hotel Grande Malang)

MALANGTIMES - Memperingati hari jadi yang ke 1.260 tahun, Kabupaten Malang telah menyiapkan kejutan bagi masyarakat Malang. Bertajuk "Tsunami 1.260" Pemkab Malang bersama JatimTIMES telah menyiapkan ribuan voucher gratis untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Salah satu voucher yang kini sudah disiapkan adalah dua voucher gratis untuk menginap di eL Hotel Grande Malang.

  

Baca Juga : Kesan Menarik Peserta Tsunami 1.260 Kabupaten Malang Asal Bali di Pantai Balekambang

 

Kapan lagi bisa nginep di hotel gratis, yuk ikutan mumpung ada giveaway gratis di momen ulang tahun Kabupaten Malang.  

eL Hotel Grande sendiri berlokasi di Green Hills Residence Jalan Bukit Palem Raya No.1&3, Kendalsari, Ngijo, Kecamatan Karangploso, Malang.  

Hotel ini memiliki konsep semi-resort dan pengunjung nantinya akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Arjuno. Letak hotel ini berjarak sekitar 2.62 km dari Terminal Landungsari.  

Sales Marketing eL Hotel Grande, Veronica Bagus menyatakan bahwa voucher tersebut memang diberikan untuk mendukung pada program Tsunami 1260 Pemkab Malang bersama JatimTIMES.

"Untuk voucher itu kemarin itu sebenarnya bertujuan untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Disbudpar (Pemkab Malang). Nah, itu untuk voucher digunakan untuk mensuport acara tersebut," ungkap Vero, sapaan akrab Veronica Bagus.

Bagaimana tidak tertarik, voucher kamar eL Hotel Grande bisa menampung untuk satu keluarga. Tak pelak, voucher tersebut bisa digunakan sebagai perayaan hari jadi Kabupaten Malang 1260.

"Vouchernya berjumlah 1, kami mensuport dengan kamar deluxe kami, untuk kamar itu fasilitasnya cukup untuk satu keluarga," ujar dia.

Dalam hal ini, eL Hotel Grande berharap dengan adanya Tsunami hadiah dari Pemkab Malang bersama MalangTIMES masyarakat bisa lebih mengenal hotel yang berdomisili di Karangploso tersebut.

"Harapan kami supaya masyarakat Kabupaten Malang mengenal eL Hotel, dan seluruh fasilitas yang kami sediakan," tuturnya.

Tak lupa, eL Hotel Grande juga berharap Kabupaten Malang sudah berusia 1260 semakin meningkatkan dunia wisatanya agar bisa mendukung sektor perhotelan di Kabupaten Malang.

"Untuk harapannya semoga Kabupaten Malang semakin maju, banyak dibuka tempat wisata yang baru, lebih asyik dan tentunya lebih berbeda dari tempat wisata lainnya," harap dia.

Sementara itu menjelang perayaan Natal 2020, eL Hotel Grande memberikan promo mulai kamar hotel hingga food and beverage.

Baca Juga : Rebut Giveaway, Ayo Manfaatkan Potensi Wisata dan Keindahan Alam Kabupaten Malang

 

"Untuk promo natal dan tahun baru sementara ini masih harga Rp 1 jutaan. Tapi itu kondisional saja sih, itu yang standart. Kalau untuk promo lain di bulan Desember ini ada promo stay 1 hari, stay 2 hari, stay 3 hari. Jadi kalau stay 3 hari 3 malam itu harganya lebih terjangkau, kurang lebih mulai dari Rp 500 ribuan," jelas Vero.

"Lalu untuk promo FNB, masih Ayam Bakar Madu, ini Rp 45 ribu/pcs," tambahnya.

Nah, untuk bisa mendapatkan voucher ini caranya sangat mudah. Kalian pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari ya.  

Caranya gampang banget: 
 

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
 2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll).

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten @elhotelgrandemalang
 

Jangan lupa tag tiga temanmu dan sertai hastag 
 #HUT1260kabupatenmalang
 #tsunami1260kabmalang
 #tsunamigiveaway
 Subscribe YouTube channel JatimTIMES network.
 Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.  
 
Buruan ikut, tunggu apa lagi, mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang.

 

Topik
tsunami 1260 kabupaten malangtsunami giveawaygiveaway jatimtimes
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru