Dinanti Penggemar, Hyeri Girl's Day-Jang Kiyong Akan Main Drama Siluman Rubah

Dec 04, 2020 09:21
Hyeri Girl's Day-Jang Kiyong (Foto: Soompi.com)
Hyeri Girl's Day-Jang Kiyong (Foto: Soompi.com)

MALANGTIMES - Hyeri Girl's Day akhirnya akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat.  Dia dikabarkan akan membintangi drama bertajuk Frightening Cohabitation bersama Jang Ki-yong.  

Ini akan menjadi drama pertama Hyeri yang sempat vakum sejak 2019 lalu dalam drama Miss Lee.  Tentunya kehadiran keduanya di layar kaca sangat dinanti oleh penggemar.

Baca Juga : Keren! Sutradara Drakor Voice Akan Garap Money Heist Versi Korea

Frightening Cohabitation merupakan genre drama fantasi hasil adaptasi webtoon bertajuk serupa yang berkaitan dengan gumiho.  Gumiho sendiri adalah siluman rubah berekor sembilan yang sejak lama dikenal dalam kisah-kisah tradisional di Korea.  

Nantinya drama ini akan mengisahkan seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan kelereng gumiho yang hampir menjadi manusia.  Jika manusia menelan kelereng itu, maka ia bisa hidup lebih selama satu tahun.  

Kelereng itu akan pecah dan gumiho juga tak bisa menjadi manusia.  Hal ini lantas membuat gumiho dan mahasiswi itu dekat dan harus tinggal bersama untuk mengatasi permasalahan tersebut.  

Dalam drama ini, Hyeri akan memerankan sosok Lee Dam yang merupakan mahasiswi jujur dan tak pernah ragu mengungkapkan kebenaran.

Selain itu, ia merupakan sosok wanita yang tegas, berterus terang dan sangat objektif.  Bahkan sifat dan keprobadiannya disebut-sebut menjadi alasan Lee Dam belum pernah berpacaran.  

Sementara Jang Ki-yong akan berperan sebagai Shin Woo-yeo yang merupakan gumiho berperawakan menarik, tampan, penuh sopan santun dan memesona.  Ia sudah hidup selama 999 tahun.  

Frightening Cohabitation merupakan drama yang ditulis Baek Sun-woo dan Choi Bo-rim. Drama ini akan disutradarai oleh Nam Sung-wo.

Baca Juga : Armand Maulana Rilis Single "Be With You", Video Klipnya Pakai Unreal Engine

"Kami sangat senang bisa menghadirkan webtoon Frightening Cohabitation menjadi drama atas permintaan banyak orang. Jang Ki-yong dan Hyeri dipilih menjadi pemeran utama," kata tim produksi seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver.

"Harapan atas drama ini tinggi karena mereka sangat cocok dengan karakter yang akan dimainkan. Jadi tolong nantikan drama Frightening Cohabitation," tambahnya.

Kabarnya drama ini akan siap ditayangkan pada 2021 mendatang.

 

Topik
Hyeri Girl's DayFrightening CohabitationJang Ki yongDrama Korea

Berita Lainnya

Berita

Terbaru