Styling kaus oblong jadi outfit modis ala hijabers Ijfina Amalia. (Foto: Instagram @ijfinaamalia).
Styling kaus oblong jadi outfit modis ala hijabers Ijfina Amalia. (Foto: Instagram @ijfinaamalia).

MALANGTIMES - Kaus menjadi salah satu fashion item yang cukup banyak menjadi baju andalan semua orang. Selain sifatnya timeless, baju berbahan kaus juga dinilai mampu menyerap keringat dengan baik sehingga nyaman digunakan dalam berbagai kondisi.

Tapi, memakai kaus biasanya identik dengan kesan kasual dan basic. Padahal, jika tahu padu padannya, kalian bisa membuat kaus harian terlihat lebih stylish lho.

Baca Juga : Styling Busana ala Bungkus Snack, Tampilan Putri Samboda Ini Unik Banget

 

Tidak harus gaya tomboy, bahkan bagi yang kerap tampil feminin juga dapat memakai kaus lho! Nah, untuk kalian yang ingin tampil lebih modis dengan kaus oblong, yuk intip trik dari hijabers Ijfina Amalia berikut!

Melalui positingan vidio di laman Instagram pribadinya, @ijfinaamalia, dia membuat beberapa style dengan kaus oblong tampak menjadi lebig stunning.

Style pertama, paling simple Ijfina memadukan kaus oblong bermotif stripes kombinasi warna ungu dan putih dengan bawahan rok warna ungu. Untuk tampilan tak biasa, ia membuat kausnya dimasukkan ke dalam rok.

Berikutnya, masih dengan dua item fashion yang sama, kali ini Ijfina mengenakan kausnya dikeluarkan dari rok sehingga tampak sedang memakai pakaian jenis oversize. Nah, biar tampak lebih stunning, ia menambahkan ikat pinggang. Simple bukan?

Style selanjutnya, jika tadi memakai rok, kini Ijfina mengganti bawahannya dengan celana jeans. Tampilan ini akan membuatmu tampak lebih kasual namun tetap modis lho.

 

 

Lebih simple tapi terkesan feminin, cara yang berikutnya bisa jadi pilihan. Ijfina mengenakan overall dress sebagai penunjang outfit kaus oblongnya. Gaya busana ini cocok buat kalian yang ingin piknik ke pantai misalnya. Tinggal mengenakan aksesori penunjang seperti topi dan kaca mata hitam deh.

Kemudian, pilihan warna dan motif kaus oblong lainnya seperti tie dye juga bisa lebih stylish dengan styling yang ia tampilkan. Ijfina memilih warna oranye yang kemudian dipadukan dengan skirt jeans. Bagian kausnya ia tambahkan ikat pinggang cukup besar dan topi sebagai aksesori penunjang fashion.

Baca Juga : Ingin Bergaya Retro tapi Mengesankan Kalem? Intip Styling ala Indah Nada Puspita Ini Yuk

 

Masih dengan jenis busana yang sama, yakni jeans, kali ini model over all untuk dipadukan bersama kaus tie dye miliknya. Simple dan tetap stylish abis deh. Biar tidak monoton, bisa juga ditambahkan ikat pinggang transparan.

Nah, kalau gaya yang selanjutnya ini akan terkesan playfull tapi senada. Cukup padukan kaos tie dye warna oranyemu dengan dress lengan sebahu polo warna senada yang memiliki aksen tali di bagian pinggangnya.