Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Gebyar giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang benar-benar membuat masyarakat antusias. Buktinya, setiap hari puluhan kreasi mereka kirim dalam event untuk memperingati ulang tahun ke-1.260 Kabupaten Malang itu.

Giveaway ini sendiri berupa gebyar hadiah untuk masyarakat Malang dan seluruh Indonesia. Bersama JatimTIMES, Kabupaten Malang akan membagikan ribuan voucher gratis, baik voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain.

Baca Juga : Antusiasme Peserta Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, Ada yang dari Luar Malang

Dalam kesempatan ini, masyarakat pun begitu antusias untuk mengikuti giveaway bertajuk "Tsunami 1.260" ini. Mereka berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan ribuan voucher gratis.  

Tak hanya dari masyarakat Malang saja, giveaway ini rupanya juga diikuti oleh peserta luar Malang. Salah satunya yakni akun Instagram bernama @fitwithceetah.  

Dipantau melalui profil Instagramnya, pemilik akun bernama Chici ini rupanya tinggal di Pulau Bali. Bahkan demi memenangkan giveaway ini, Chici mengirim unggahan foto lebih dari satu.  

Foto pertama Chici mengunggah foto salah satu candi yang ada di kabupaten Malang yakni Candi Jawar. Tampak dalam unggahan foto itu lokasi candi yang terlihat masih alami, asri dan sepi.  

Di belakang candi pun tampak pemandangan Gunung Semeru yang merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa.  

"Eksotika di Lereng Gunung Semeru

Selamat Ulang Tahun @malangkabupaten yang ke-1.260 tahun.. semoga semakin maju terutama dalam bidang pariwisatanya.. karena Kabupaten Malang punya banyak pantai dan wisata alam yg luar biasa indah. Contohnya di foto ini aku lagi di Candi Jawar, Ampelgading , Lereng Gunung Semeru, Kab.Malang. Tempatnya masih alami, asri dan sepi banget ditambah udara yg dingin banget... view gunung Semeru melengkapi cantiknya Candi Jawar. Pesona @malangkabupaten emang kerennnn..." tulis Chici dalam captionnya.

 

 

Candi Jawar terletak di Area Sawah/Kebun Pedukuhan Kaliputih, Desa Argoyuwono, kecamatan Ampelgading, Malang. Candi ini memang terletak dari keramaian yang ditemukan pada tahun 1983 dalam kondisi masih terpendam tanah.  

Hingga kini Candi Jawar ini masih penuh misteri lantaran belum banyak kajian sejarah yang terungkap darinya. Untuk menuju ke Candi Jawar dari Kota Malang, pengunjung harus menempuh jarak sekitar 32 kilometer.  

Rute untuk menuju ke candi ini dilalui dari Malang-Turen-Dampit-Ampel Gading sebelum kecamatan. Persisnya di Pasar Lebakroto belok kiri, estimasi waktu dari Malang kota untuk roda dua kurang lebih sekitar 2 jam-an.

Tibalah di Desa Mulyoasri perjalanan dimulai dengan melintasi rute yang cukup menantang kira-kira satu jam menempuh perjalanan dengan melewati jalan berbatu dengan pemandangan perkebunan.

Foto selanjutnya, Chici mengunggah foto dirinya saat berpose di Ranu Sosro.  

"Puncak tertinggi mencintaimu adalah merelakanmu, dan saat ini aku sudah mencapai puncak itu.

Indahnya Kabupaten Malang @ranusosro.id." tulis Chici.  

 

 

Ranu Sosro merupakan taman rekreasi air yang berada di Sumbersewu, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Ampelgading, Malang. Di Ranu Sosro pengunjung bisa menikmati sejuknya alam sambil memancing di danau.  

Masyarakat sekitar biasanya menyebut Ranu Sosro dengan sebutan Segaran. Surga tersembunyi ini jaraknya sekitar 70 km, atau setara dua jam perjalanan ke arah tenggara Kota Malang.

Baca Juga : 10 Voucher Inez Diskon 25 Persen, Yuk Ikutan Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

 

Jika dari arah Malang, kalian harus menuju ke arah Turen, Dampit hingga menuju kawasan Ampel Gading. Dari situ kalian bisa bertanya kepada orang sekitar arah untuk menuju Ranu Sosro.  

Atau lebih amannya, kalian juga bisa bertanya kepada polisi lantaran di situ juga merupakan lokasi Polsek Ampel Gading.

Nah buat kalian yang ada di Kabupaten malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. 

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja.

Jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

Buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. 

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja.

Jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

 

 

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.