Barack Obama (Foto:  Britannica)
Barack Obama (Foto: Britannica)

MALANGTIMES - Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, akhirnya memberi izin kepada penyanyi rap Drake untuk memerankan sosok dirinya di film Biopic. Obama menilai, jika Drake mampu melakukan apa pun yang ia inginkan.  

“Dia adalah saudara yang berbakat dan bertalenta,” kata Obama sambil tertawa, dikutip dari Billboard.

Baca Juga : Wonder Women 1984 Dijadwalkan Tayang 16 Desember di Bioskop Indonesia

 

"Jadi, jika waktunya tiba dan dia siap.. Saya curiga Malia dan Sasha akan baik-baik saja dengan itu," imbuhnya.

Belum lama ini, Obama juga merilis memoar barunya bertajuk "A Promised Land". Memoar itu lantas memunculkan pertanyaan soal film biografi tentang dirinya.  

Diketahui, Drake sendiri merupakan salah satu penggemar dari mantan Presiden AS itu. Bahkan, rapper yang dikenal Drizzy Drake itu pernah mengungkap dirinya ingin kisah Obama diangkat dalam bentuk film.  

Cosa de millonarios! Revelan el valor de la cama donde duerme Drake. ¿Es un  monto exagerado? | Minuto Neuquen
Foto: Minuto Neuquen

"Saya berharap seseorang segera membuat film tentang kehidupan Obama karena saya bisa memerankannya," kata Drake, kepada majalah Paper pada 2010 lalu.  

"Itu tujuannya. Saya menonton semua tentangnya. Setiap kali saya melihatnya di televisi, saya tidak mengganti saluran. Saya pasti memperhatikan dan mendengarkan nada suaranya," imbuhnya.

Drake sendiri dikenal memiliki latar belakang akting. Ia memulai karir di dunia akting dengan peran di serial televisi Kanada bertajuk "Degrassi".