50 Voucher nginap di Lembah Indah Malang (Foto: IG malangtimes)
50 Voucher nginap di Lembah Indah Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Memperingati hari jadi yang ke 1.260, Kabupaten Malang menggelar program gebyar hadiah bertajuk "Tsunami 1.260".

Dalam program ini, Pemerintah Kabupaten Malang bersama JatimTIMES akan membagikan ribuan voucher secara gratis alias cuma-cuma untuk masyarakat Malang Raya dan seluruh Indonesia.  

Baca Juga : Kisah Haru Wisudawati Hadirkan Foto sang Ibu yang Sudah Meninggal di Foto Wisuda

Voucher gratis ini antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja.  

Salah satu voucher gratis yang bisa kalian dapatkan ialah voucher menginap di Lembah Indah Malang. Kalian akan mendapat diskon 26 persen dengan menggunakan voucher tersebut.  

Tak tanggung-tanggung Kabupaten Malang akan membagikan 50 voucher untuk menginap di Lembah Indah Malang ini.  

Pastinya, kapan lagi kan menginap bersama keluarga dengan suasana alam yang asri di Lembah Indah Malang dan mendapatkan diskon.  

Jadi buruan ya ikutan giveaway-nya dan dapetin voucher diskon 26 persen untuk menginap di Lembah Indah Malang bersama keluarga tercinta.

Lembah Indah Malang sendiri berlokasi di Gendogo, Balesari, Kec. Ngajum, Malang, Jawa Timur.  

Foto: dalatour.com

Untuk menuju ke Lembah Indah Malang, jalurnya sama dengan menuju ke Gunung Kawi karena lokasinya terletak di kawasan lereng Gunung Kawi.

Lembah Indah Malang menawarkan wisata alam area perbukitan hijau sejuk dengan beragam aktivitas menarik. Selain itu tempat ini mengusung tema resor edu.  

Foto: dalatour.com

Bahkan, tempat wisata yang tergolong baru ini menyediakan villa dan glamour camping (glamping) untuk para wisatawan menginap. Untuk menuju ke Lembah Indah Malang, kalian bisa langsung menuju ke arah Ngajum.  

Sesampainya di daerah tersebut kalian bisa bertanya ke penduduk sekitar untuk menunjukkan arah ke tempat wisata tersebut. Jangan sungkan bertanya ya agar kalian tidak tersesat.

Sementara untuk masuk ke Lembah Indah Malang ini kalian hanya cukup membayar Rp 15 ribu saja per orang loh, murah bukan?

 

 

Nah, untuk bisa mendapatkan voucher ini caranya sangat mudah. Kalian pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari ya.  

Caranya mudah banget:

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten

@lembahindah

Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway

Subscribe YouTube channel JatimTIMES network.

Peserta giveaway ini tidak terbatas. Seluruh masyarakat di Indonesia boleh ikutan...

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.