Ilustrasi pernikahan (istimewa)
Ilustrasi pernikahan (istimewa)

MALANGTIMES - Wedding Trend 2021 Exhibition yang akan digelar di Cyber Mall pada 11-13 Desember 2020 dipastikan sudah mengantongi izin dari berbagai pihak. Hal itu membuat peserta dan calon peserta akan merasa aman dan nyaman menikmatinya.

Kenyamanan peserta event tentunya akan sangat tergantung dari keamanan penyelenggara. Karena jika dalam suatu penyelenggaraan belum mengantongi izin tentunya akan berakibat pada kenyamanan peserta, terlebih pada masa pandemi covid-19 ini pemerintah menganjurkan untuk tidak banyak melakukan kegiatan sosial.

Baca Juga : Tampil Stylish Dengan Busana Rumahan ala Lulu Elhasbu, Boleh Banget Ditiru Lho

Akan tetapi, dalam Wedding Trend 2021 Exhibition ini penyelenggara dalam hal ini media berjejaring terbesar di Indonesia, MalangTIMES yang merupakan bagian dari JatimTIMES dan didukung penuh oleh Cyber Mall memastikan kegiatan tersebut aman.

"Event ini aman, karena sudah terkoordinasi mulai perizinannya, semua lengkap. Dan dipastikan kegiatan tersebut nyaman bagi peserta event yang mengikuti," kata General Manager (GM) JatimTIMES Heryanto.

Heryanto menjelaskan bahwa event Wedding Trend 2021 Exhibition merupakan event yang banyak digelar secara virtual. Namun gebyar acara tidak akan kalah semarak, karena nantinya juga akan terus di-update melalui platform media sosial MalangTIMES, baik di Facebook, Twitter dan Instagram.

"Karena ini lebih banyak ke virtual baik di lokasi maupun gebyar di media sosial kita di MalangTIMES, mulai Instagram, Facebook dan YouTube. Tapi tetap tidak mengurangi esensi event yang semarak," ungkap Heryanto.

Wedding Trend 2021 Exhibition sendiri akan digelar pada 11-13 Desember 2020 di Cyber Mall, Jalan Raya Langsep No.2, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Baca Juga : Pakai Rok Tutu Buat Aktivitas Harian, Coba Tips Ini Agar Tak Terkesan Lebay

"Kami menyiapkan 13 stand khusus dari peserta, baik dari EO, jasa dekorasi atau design kebayanya. Kami tetap mengakomodir secara offline tetap di sana," kata Tri Agus Budi, Ketua Pelaksana Wedding Trend 2021 Exhibition.