Voucher Cafe Sawah (Foto: Ig malangtimes)
Voucher Cafe Sawah (Foto: Ig malangtimes)

MALANGTIMES - Bulan November ini menjadi hari spesial bagi Kabupaten Malang. Pasalnya, pada 28 November nanti Kabupaten Malang akan merayakan hari jadinya yang ke 1.260.  

Untuk memperingati hari jadi ini, Kabupaten Malang bersama JatimTIMES telah menyiapkan "Gebyar Tsunami" dengan ribuan hadiah voucher gratis untuk dibagikan kepada masyarakat.  

Baca Juga : Aksinya Bikin Melongo, Tukang Bakso Pentol Ini Jualan ala MC Kondangan

 

Voucher gratis ini antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberaoa destinasi wisata, voucher hotel, hingga voucher belanja.  

Untuk mendapatkan voucher tersebut, masyarakat Malang harus mengikuti Giveaway “Tsunami 1.260 Kabupaten Malang" melalui akun Instagram.  Salah satu voucher yang bisa kalian dapatkan ialah voucher kuliner Cafe Sawah yang berada di kawasan Pujon. 

Dalam “Tsunamai 1.260”, Cafe Sawah memberikan 10 voucher gratis untuk yang berhasil terpilih dalam giveaway ini.  Dengan voucher itu, nantinya kalian bisa menikmati makanan nikmat yang disediakan di Cafe Sawah. Selain itu, di Cafe Sawah kalian juga akan bisa menikmati suasana alam yang sejuk.  

Untuk mengikuti kegiatan ini, caranya sangat mudah.  

 

 

Pantau terus akun Instagram @malangtimes dan @jatimtimes untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.  

Peserta yang mengikuti giveaway voucher ini bisa mengunggah gambar, karikatur, foto, desain, ataupun video yang berkaitan dengan Kabupaten Malang di akun Instagram kalian masing-masing.  

Gambar, foto, maupun video yang diunggah tersebut bisa menunjukkan suasana destinasi wisata, kulineran, maupun hal menarik lainnya mengenai Kabupaten Malang.

Selain itu juga bisa dalam bentuk ucapan selamat HUT Kabupaten Malang ke 1.260 tahun. 

Setiap unggahan nantinya harus disertai dengan caption menarik. Baik mengenai keindahan Kabupaten Malang, potensi ekonomi dan sosial hingga kenangan kalian di Kabupaten Malang.  

Jangan lupa, setiap peserta wajib follow dan tag akun Instagram @malangtimes @jatimtimes @malangkabupaten. Peserta juga wajib menandai tiga teman serta menyertakan tagar

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway  

Jangan lupa juga subscribe channel YouTube JatimTIMES ya.

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

Baca Juga : Ada Aktivis Medsos dan Cafe, Aktif Beteriak Selamatkan Alam, Diajak Menanam Ogah

 

Untuk menuju ke Cafe Sawah aksesnya sangat mudah. Yakni dari Kota Batu, kalian bisa menuju ke arah Pujon, sampai menemukan Patung Sapi di kiri jalan. 

Lalu dari belakang Patung Sapi itu, ada jalan masuk ikuti jalan tersebut. Nantinya di jalan itu kalian akan menemukan arah panah untuk menuju ke Cafe Sawah.