Proses pencarian Miftakhul Zaini Ridho yang diduga tenggelam (istimewa)
Proses pencarian Miftakhul Zaini Ridho yang diduga tenggelam (istimewa)

MALANGTIMES - Warga Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Miftakhul Zaini Ridho (25) dinyatakan hilang sejak Minggu (22/11/2020) lalu dan hingga saat ini belum ditemukan keberadaannya.

Hilangnya Ridho diperkirakan hanyut di Sungai Lesti. Pasalnya, pria berusia 25 tahun itu diduga hilang di sekitaran sungai tersebut. Selain, petugas gabungan terus berupaya mencari korban di sepanjang Sungai Lesti.

Baca Juga : Tak Ingin Kegaduhan Jakarta Sampai Malang, Ormas Malang Bersatu Datangi Polresta dan Kodim

Untuk mencari keberadaan Ridho, mulai Basarnas Surabaya yang juga ikut terjun untuk melakukan pencarian, ditambah dari BPBD Kabupaten Malang, ACT, PMI, dan satuan lainnya. Total ada sekitar 60 personel yang turut terjun dalam pencarian itu.

Salah satu anggota Basarnas Surabaya, Bayu Prasetyo mengatakan pencarian itu dilakukan dengan menyisir sepanjang Sungai Lesti, karena diduga sebelumnya hilang di sekitar tempat tersebut.

"Kami menduga kuat bahwa korban tenggelam di sungai ini. Jadi pencarian kita lakukan di setiap sudut sungai," ujar Bayu.

Hingga berita ini ditulis, pencarian Ridho tidak membuahkan hasil sehingga akan dilakukan pencarian kembali pada Rabu (25/11/2020). "Semoga korban segara ditemukan," harapnya.

Sebelumnya, Miftakhul Zaini Ridho dinyatakan hilang sejak Minggu (22/11/2020) lalu sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga : Hendak Tolong Istri yang Terpeleset di Tebing Sungai Seco, Kakek Ini Meninggal Dunia

Pemuda berusia 25 tahun itu diduga hilang pasca ia membeli bahan bakar di rumah salah satu warga dan melewati Sungai Lesti.

Setelah dilakukan pencarian seketika itu di area sekitar, sandal yang dipakainya ditemukan di sempadan Sungai Lesti. Karena itu, korban diduga kuat jatuh dan tenggelam di sungai.