Stand HARRIS Hotel & Conventions Malang di Wedding Exhibition (Hendra Saputra)
Stand HARRIS Hotel & Conventions Malang di Wedding Exhibition (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - HARRIS Hotel & Conventions Malang telah membuka paket wedding untuk melayani acara resepsi, akad ataupun jenis pernikahan lainnya dengan tetap sangat memperhatikan protokol kesehatan. Utamanya, HARRIS Malang siap membantu dalam hal pengurusan perizinan pernikahan.

Ditemui pada saat mengikuti pagelaran Wedding Exhibition bersama CV. Noble Entertainment di Mall Olympic Garden, Gledy Webyansyah selaku Assistant Marketing & Brand Manager mengungkapkan bahwa paket wedding yang ditawarkan sangat menarik ada Wow Wedding Package, Emerald, Sapphire yang mulai dari IDR 228.800 per pax hingga penawaran paket Blessing.

HARRIS-Hotel--Conventions-Malang-Buka-Paket-Wedding-hingga-Bantu-Urus-Perizinan-2c5c1767a5ddae2bf.jpg

"Ceremony yang juga termasuk penggunaan Holy Breeze yang ada di HARRIS Hotel & Conventions Malang. Selain itu, kini para tamu juga bisa mengakses langsung informasi yang lainnya baik itu foto, brosur, dan detail paket yang di tawarkan melalui official website di https://wedding.tauzia.com/HARRIS-Malang," kata Gledy saat ditemui di sela Wedding Exhibition di Mall Olympic Garden (MOG).

Baca Juga : Beli Apartemen di The Kalindra Malang, Nikmati Income 45 Juta Setahun

Gledy menekankan, bahwa pihaknya tetap mengimplementasikan protokol kesehatan yang menjadi prioritas dari HARRIS Hotel & Conventions Malang. Salah satunya mengikuti peraturan dengan 50 persen kapasitas tamu yang ada, penerapan social distancing, penggunaan masker, hand gloves, dan face shield.

HARRIS-Hotel--Conventions-Malang-Buka-Paket-Wedding-hingga-Bantu-Urus-Perizinan-11d9a952bfda7dc3b.jpg

"Selain itu setiap tamu yang keluar masuk juga akan ada pengecekan suhu badan. Penerapan protokol kesehatan juga ditampilkan oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang," terang dia.

HARRIS Hotel & Conventions Malang sendiri memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

"Kami hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 225 dan 26 villa, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, dan merupakan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang (twinky, wingky, and funky), kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda," tutupnya.