Perumahan Berkonsep Penghijauan di Malang Ini Beri Promo Besar Jelang Akhir Tahun

Nov 18, 2020 14:06
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Setiap akhir tahun, banyak masyarakat yang pergi liburan ke luar kota atau bahkan luar negeri untuk merayakan tahun baru. Namun, di masa pandemi ini tentunya bukan keputusan yang bijak. Nah, uang untuk liburan bisa diarahkan untuk investasi properti. Terlebih lagi, saat ini terdapat perumahan yang memberi promo-promo besar dan menarik.

Perumahan tersebut adalah Taman Tirta Malang. Perumahan berkonsep penghijauan ini memberi diskon hingga 10 persen. Sementara harga unit mulai dari Rp 269 juta. Terjangkau, bukan?

Baca Juga : Cara Menanam Bunga Matahari yang Benar Agar Tumbuh dengan Indah

"Taman Tirta memberikan promo besar dengan diskon sampai dengan 10 persen. Kami hadir dengan tipe 30 luas tanah 66 m² dengan harga 269 juta saja," ungkap Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Selain itu, lanjutnya, Taman Tirta juga menghadirkan tipe 50 rumah 2 lantai dengan konsep mewah elegan hanya harga Rp450 juta saja.

"Kami juga banyak tipe lain, seperti 36, 40, dan 65 dengan harga yang masih terjangkau di kelasnya," timpalnya.

Meski terjangkau, pengembang tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunannya. Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng.

Dan untuk diketahui, saat ini pemasangan jaringan gorong-gorong dan saluran pipa air bersih telah selesai. Dan sekarang pengembang sedang dalam pemasangan kanstin dan pemasangan paving.

"Setelah selesai semua kami akan buatkan taman hijau dan area bermain," imbuhnya.

Baca Juga : Paling Dekat Tol Surabaya-Malang, Apartemen The Kalindra Potensial untuk Ladang Investasi

Rully menegaskan, progres akan berjalan semua secara continue. Dan perlu diketahui konsep perumahan Taman Tirta adalah penghijauan. Pengembang telah menegaskan akan taat pada kebijakan pro lingkungan.

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," papar Rully.

Taman Tirta terletak tidak jauh dari exit tol Karanglo Malang-Surabaya, yakni sekitar 10 menit saja dan merupakan jalur Karangploso akses ke kota wisata Batu dan ke kota Malang. Semua hanya ditempuh dalam waktu 10-15 menit saja.

Mau ditinggali ataupun untuk investasi, Taman Tirta bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

Topik
Berita Ekonomi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru