Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Ig ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Ig ferdinan_sule)

MALANGTIMES - Kebahagiaan kini tengah diraakan komedian Sutisna alias Sule.  Pasalnya, Sule resmi menikah Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020).  

Keduanya menggelar ijab kabul di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.  

Baca Juga : Soal Kasus Dugaan Video Syur, Gisella Anastasia akan Diperiksa Pagi Ini

 

Diketahui, ayah empat anak itu menikahi Natalie dengan mahar seperangkat alat salat, uang tunai Rp 200 juta, dan juga emas 75 gram.

Tiga hari menikah, Sule justru mengatakan dia belum memiliki waktu berdua dengan sang istri. Itu lantaran anak bungsunya, Ferdinan Andriansyah, selalu minta ditemani.  

 

 

Hal itu terungkap saat Natalie mengungkap kebahagiaannya bisa lebih banyak waktu bersama sang anak.  

“Akhirnya bisa bareng-bareng 24 jam. Sebelum nikah, biasanya Ferdi yang bolak-balik ke rumah terus,” kata Nathalie Holscher, dilansir dari tayangan Insert Rabu (18/11/2020).  

Baca Juga : Lepas Status Duda, Sule Resmi Nikahi Natalie Holscher Sore Ini

 

Mendengar itu, Sule lantas mengatakan dirinya belum sempt berdua setelah menikah.  “Makanya, saya juga belum mengeksekusi ya, karena Ferdi dekat terus,” kata Sule lalu tertawa.

Kendati demikian, Sule tak mempermasalahkan kedekatan sang istri dengan anak bungsunya. “Ya sudah kami berbagi kebahagiaan dulu sama yang lain. Mungkin nanti kalau sudah tenang, masa tenang, baru landasan turun,” pungkasnya.