Nikita Mirzani (Foto: IG  nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Foto: IG nikitamirzanimawardi_17)

MALANGTIMES - Artis sensasional Nikita Mirzani lagi-lagi membuat geger publik. Bahkan namanya menjadi trending topic sejak Kamis (12/11/2020) malam hingga pagi ini Jumat (13/11/2020).  

Hal itu lantaran Nikita diduga mengomentari kepulangan Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab ke Indonesia pada Selasa (10/11/2020).  

Baca Juga : Arie Untung Kecam Presiden Macron, Berhenti Pakai Tas-Tas Branded Prancis

 

Dalam satu unggahan video di Twitter yakni akun @Darkah_Back terdengar Nikita yang disebut "melecehkan" istilah habib.  

Ia menyebut jika "habib" merupakan tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue," ujar Nikita di video itu.  

 

 

Tak ayal, video itu pun langsung menjadi viral dan terdengar sampai ke telinga salah satu tokoh agama yakni Alwi bin Muhammad. Dalam video itu, Alwi mengatakan jika Nikita secara terang-terangan berani menghina Habib Rizieq.  

Alwi pun meminta agar Nikita bisa segera meminta maaf dalam waktu 1x24 jam.  

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, habib Rizieq bin Hussein bin Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," kata Alwi.

"Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1x24 jam anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf, niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al'atthos akan membuat LP [laporan untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," sambungnya.

Teguran keras juga datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebut Nikita sudah kelewat batas.  

"Saya mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat. Kalau kita tidak bisa menjadi orang soleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang soleh," katanya dalam video di Twitter.

Bahkan, Ustaz Amaher juga mengancam akan mengepung rumah Nikita.

Baca Juga : Sindir Keras Pemerintah, Bintang Emon: Kita Cuma Remahan, Diminta Suara 5 Tahun Sekali

 

"Apabila dalam waktu 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah akan kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah salallahu 'alaihi wassalam," pungkasnya.  

 

 

Menanggapi peringatan keras itu, Nikita malah balik menantang. Dalam unggahannya, pada Jumat (13/11/2020) ibu tiga anak itu mengatakan jika ia akan membuka lebar-lebar rumahnya untuk kepungan dari pihak Ustaz Maheer.  

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .!" kata Nikita.

Lebih lanjut, Niki menyebut jika Ustaz Maheer tak tahu malu lantaran ingin mengepung rumahnya.

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun?

Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang?

Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," tambah Niki.