Rumah Elegan Minimalis Spek Premium Mulai 269 Juta di Taman Tirta Malang

Nov 10, 2020 19:43
Perumahan Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)
Perumahan Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Rumah berkonsep elegan minimalis hadir di Malang, tepatnya di Perumahan Taman Tirta. Harganya bisa dibilang sangat terjangkau, mulai Rp 269 juta.

"Harga paling murah 269 juta saja untuk unit rumah 1 lantai, 450 juta saja untuk unit rumah 2 lantai," ungkap Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Baca Juga : BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Mulai Cair, Ada Peserta yang Dicoret

Meski terjangkau, pengembang tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunannya. Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng.

Untuk lokasi, cukup strategis. Yakni di Ngenep Karangploso, 10 menit dari exit tol Malang-Surabaya, 10 menit ke kota wisata Batu dan Kota Malang. Juga dekat dengan pusat pembelajaan dan pendidikan.

Ditambah lagi, konsepnya adalah penghijauan. Pengembang telah menegaskan akan taat pada kebijakan pro-lingkungan.

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitarr. Ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," papar Rully.

Selain itu, Anda j akan mendapatkan fasilitas area bermain untuk anak (playground), kolam renang, jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan one gate system yang lebar.

Baca Juga : Kesempatan Punya Apartemen Terbuka Lebar, DP 10% Cicilan Cuma 1,4 Juta di The Kalindra

Mau ditinggali ataupun untuk investasi, Taman Tirta bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk info lebih lanjut, hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

 

Topik
Perumahan Taman TirtaKota MalangPerumahan Taman Tirta Karangploso
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru