Video Syur Mirip Dirinya Viral, Anya Geraldine Murka!

Nov 09, 2020 12:50
Anya Geraldine (Foto: IG anyageraldine)
Anya Geraldine (Foto: IG anyageraldine)

MALANGTIMES - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga mirip artis Indonesia.  

Setelah Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, kini kasus tersebut menghampiri selebgram sekaligus aktris Anya Gerladine.  

Baca Juga : Gosip dan Video Bokep Mirip Artis, Gisel Sudah Kena 2 Kali

 

Tagar #Anya bahkan menjadi trending topic nomor satu di Twitter pada Senin (9/11/2020) pagi.  

Pada foto yang beredar, tampak seorang wanita tanpa busana alias bugil berpose di depan kaca sembari memegang handphone.  

Beberapa akun Twitter mengunggah foto wanita yang diduga mirip Anya itu hingga menjadi viral. Warganet pun lantas bertanya-tanya apakah benar wanita tersebut adalah sosok Anya Geraldine.

Pasalnya, di keterangan foto yang beredar itu tertulis nama "Anya geraldine". Terlebih ada sebuah gelang yang mirip dipakai Anya dengan wanita dalam foto tersebut di tangan sebelah kanan.

Tak tinggal diam, mengatahui hal ini Anya pun akhirnya angkat bicara. Ia murka lantaran mengetahui namanya disebut-sebut sebagai sosok wanita yang ada di foto bugil tersebut.  

Kemurkaan itu disampaikan Anya melalui akun Twitternya @Anyaselalubenar pada Senin (9/11/2020).

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," kicau Anya.

 

 

Cuitan Anya itu pun langsung mendapat dukungan dari para penggemarnya. Bahkan, chef Arnold pun siap membantu Anya untuk menciduk pelaku penyebar foto itu.

"Tinggal WA gw!  Namanya RS udh siap untuk diciduk Jgn macem macem ama tmn gw!" ujar chef Arnold melalui akun Twitternya @ArnoldPoernomo.

Baca Juga : Akhirnya Bertemu, Raffi Ahmad Kuliahkan "Kembarannya" Si Tukang Bakso Ikan

 

Lalu ada pula warganet yang juga memberikan informasi akun penyebar foto dan video itu. Akun yang diduga menyebarkan video syur itu ialah @RikoSafanis.

@lilfuckinn: "SIKAT!! ini orangnya yang nyebarin hoax tentang anya".

 

 

@AnandaHardanto_: "Dari wajah aja sudah beda, gw ga terima ada yg bikin hoax dan ngelecehin kak Anya, laporin aja kelewatan bener dah".

@sadboipokonamah: "Ini bukan anya:((((( siapa yg bilangg yg difoto itu anyaaa,Yang sabar ya mba anyaaa huhu we will stand behind u".

Lebih lanjut, Anya serius menanggapi video tersebut sebagai fitnah. Ia pun rupanya akan melaporkan warganet yang telah menyebarkan video syur itu di media sosial ke pihak berwajib. 

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble," tulis Anya.

 

 

Topik
kasus foto bugilAnya GeraldineBerita Hoaks

Berita Lainnya

Berita

Terbaru