Rumah Termurah di Taman Tirta Malang 1 Lantai Rp 269 Juta, 2 Lantai Rp 450 Juta, Pilih Mana?

Nov 03, 2020 14:25
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Perumahan Taman Tirta yang berlokasi di Karangploso, menawarkan rumah dengan tipe dan harga yang bervariasi. Namun, untuk kalian yang low budget, bisa memilih rumah satu lantai seharga Rp269 juta saja. Atau, kalau ingin rumah dua lantai, cukup seharga Rp450 juta saja di Taman Tirta.

"Harga paling murah Rp 269 juta saja untuk unit rumah 1 lantai. Sedangkan untuk unit rumah 2 lantai Rp 450 juta saja ," ungkap Rully Rachmat W, Manajer Taman Tirta.

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen di Malang yang Sebaiknya Segera Dibeli di Akhir Tahun Ini

Ditambah lagi, khusus di bulan November ini, Taman Tirta juga menyediakan diskon puluhan juta rupiah. Untuk itu, segera dapatkan sebelum kehabisan.

Dikatakan Rully, konsep pembangunannya sendiri adalah penghijauan. Jadi, lingkungan di sana dijamin asri dan sejuk. Perumahan yang dikenal sebagai hunian asri dengan nuansa alam ini menerapkan konsep penghijauan supaya ekosistem terjaga dan udara di Taman Tirta semakin sejuk dan semakin bisa memanjakan pembelinya.

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," tegasnya.

Terlebih, di sana juga terdapat unsur air yang melimpah. "Ada tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," imbuhnya.

Fasilitas lain yang disediakan di sana yakni area bermain untuk anak (playground), kolam renang, Jogging Track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan One Gate System yang lebar.  

Lokasi Taman Tirta cukup strategis, yakni di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang. 

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

 

 

 

 

 

Topik
Perumahan Taman TirtaPerumahan Murah MalangPerumahan Taman Tirta Karangploso

Berita Lainnya

Berita

Terbaru