Khawatirkan Semangat Pemain, Kapten Arema Sepakat Kompetisi Liga 1 2020 Dihentikan

Nov 02, 2020 20:47
Hendro Siswanto saat melakukan tendangan pada latihan Arema FC (official Arema FC)
Hendro Siswanto saat melakukan tendangan pada latihan Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kompetisi Liga 1 2020 yang banyak mengalami penundaan karena tidak mendapatkan izin dari Kepolisian membuat semangat pesepakbola profesional di Indonesia mengendur. Hal itu karena pemain sudah merasakan bosan dengan hanya melakukan latihan rutin di klubnya masing-masing.

Menanggapi hal tersebut, kapten Arema FC Hendro Siswanto mengaku ia memiliki pendapat jika kompetisi Liga 1 2020 lebih baik dihentikan agar para pemain tidak memiliki pemikiran bahwa kompetisi bisa digelar kembali atau tidak. "Lebih baik kompetisi tahun ini dihentikan, kemudian fokus pada kompetisi musim depan, itu pendapat saya. Agar pemain juga semangatnya tetap," kata Hendro Senin (2/11/2020).

Pernyataan Hendro Siswanto itu memang karena pengalaman yang ia hadapi saat kompetisi Liga 1 2020 mengalami penundaan dan sempat ada kabar akan dilanjutkan kembali. Namun setelah itu, Polri sebagai pihak keamanan tetap tidak memberikan izin dari kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air itu. "Semangat pemain agar tidak terpengaruh lagi, jika kompetisi ditunda lalu ada kabar akan digelar lagi. Itu tentu sangat berbeda," ucapnya.

Sementara itu, Arema FC saat ini meliburkan pemainnya dari aktivitas latihan rutin yang biasanya digelar. Waktu libur yang diberikan yakni 11 hari terhitung sejak 31 Oktober 2020 kemarin.

Topik
Arema FCHendro Siswanto
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru