Beli Rumah di Taman Tirta Malang Bulan November 2020 Dapat Diskon Puluhan Juta

Nov 02, 2020 16:36
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Para pencari hunian berkualitas sebaiknya mulai melirik Perumahan Taman Tirta Malang. Sebab, perumahan yang berlokasi di Karangploso ini memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah di bulan November ini. Terlebih, harga rumahnya masih sangat terjangkau.

"Harga paling murah Rp 269 juta saja untuk unit rumah 1 lantai. Rp 450 juta saja untuk unit rumah 2 lantai," ungkap Rully Rachmat W, Manajer Taman Tirta.

Baca Juga : Jelang Ground Breaking Apartemen The Kalindra Malang, Segera Dapatkan Harga Terbaiknya!

Nantinya, Anda akan mendapatkan rumah modern minimalis dengan lingkungan dengan hawa yang sejuk, hijau, dan ditemani dengan gemericik air.

"Berkonsep minimalis modern dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain. Yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," kata Rully.

Lingkungan yang asri akan Anda dapatkan lantaran perumahan Taman Tirta berkonsep penghijauan.

"Taman Tirta akan dipenuhi dengan penghijauan. Di sekitar perumahan Taman Tirta akan ditanami pohon-pohon besar hijau dari Perumahan Taman Tirta sampai dengan ke titik dekat-dekat sumber," terangnya.

Perumahan yang dikenal sebagai hunian asri dengan nuansa alam ini menerapkan konsep penghijauan supaya ekosistem terjaga dan udara di Taman Tirta semakin sejuk dan semakin bisa memanjakan pembelinya.

"Oleh karena itu kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan. Akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," tegasnya.

Baca Juga : Perumahan Taman Tirta Malang Bakal Jadi Area Sejuk yang Penuh Penghijauan

Lokasi Taman Tirta juga sangat strategis, yakni di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos). (Adv)

 

Topik
Perumahan Taman Tirta KarangplosoPerumahan Taman Tirta Malangdiskon puluhan juta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru