Sederet Film Barat Terbaru Bakal Tayang Bulan November di Netflix

Nov 02, 2020 08:15
The Princess Switch: Switched Again. (Foto: Elle)
The Princess Switch: Switched Again. (Foto: Elle)

MALANGTIMES - Memasuki bulan November 2020, sederet film terbaru siap menghiburmu di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Berbagai genre film siap tayang di bulan ini melalui platform tayangan streaming Netflix.  

Berikut sederet film yang siap tayang November ini:

1. Operation Christmas Drop

Operation Christmas Drop akan tayang pada 5 November 2020. Film ini dibintangi oleh Kat Graham, Alexander Ludwig, Virginia Madsen.

Saat sedang mencari cara untuk menutup fasilitas unit Angkatan Udara dan tradisi Natal mereka, seorang asisten kongres jatuh cinta kepada seorang pilot Angkatan Udara yang berhati besar.

2. DASH & LILY  

Baca Juga : Kondisi Kota-Kota di Indonesia 100 Tahun Lalu, Bali Bertelanjang Dada, Jawa Mandi di Kali

DASH & LILY akan tayang pada 10 November 2020. Film ini akan dibintangi oleh Austin Abrams, Midori Frances, Dante Brown.

Kisah romansa bersemi di hari Natal ketika Dash yang sinis dan Lily yang optimis saling bertukar pesan dan tantangan lewat sebuah buku catatan yang diletakkan di berbagai lokasi di kota New York.  

3. Jingle Jangle: A Christmas Journey

Jingle Jangle: A Christmas Journey tayang pada 13 November 2020. Dibintangi oleh Forest Whitaker, Madalen Mills, Keegan-Michael Key.

Sebuah petualangan musikal yang penuh dengan visual yang memukau, Jingle Jangle: A Christmas Journey mengikuti seorang pembuat mainan legendaris bernama Jeronicus Jangle yang terkenal akan ciptaannya yang ajaib.  

Sayangnya saat asisten kepercayaannya mencuri maha karyanya, hanya cucunya yang cerdas dan inovatif yang mampu mengobati luka lamanya dan membangkitkan sihir yang tertidur.  

4. Holiday Home Makeover with Mr. Christmas  

Holiday Home Makeover with Mr. Christmas akan tayang pada 18 November 2020.

Benjamin Bradley, yang dikenal sebagai Mr. Christmas, adalah seorang veteran di industri desain interior yang terobsesi dengan musim liburan. Bagi Mr. Christmas, musim tersebut adalah musim untuk merayakan cinta, kehidupan, keluarga, dan teman melalui tradisi yang bermakna.  

Dalam serial ini, Mr. Christmas mengundang Anda untuk memulai musim liburan, sekaligus mendapatkan berbagai inspirasi untuk dekorasi dan tradisi rumah yang luar biasa

5. The Princess Switch: Switched Again

Baca Juga : Ini 5 Drama Korea yang Bakal Tayang November 2020

The Princess Switch: Switched Again akan tayang pada 19 November 2020. Film ini akan dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Sam Palladio, Nick Sagar.

Beberapa hari sebelum penobatan Duchess Margaret, sang ‘doppelganger’ Stacy datang dengan rencana untuk memperbaiki kehidupan cintanya. Namun saat sosok lain yang berwajah sama mendadak muncul, keadaan langsung berubah menjadi kacau balau.  

6. Alien Xmas  

Alien Xmas akan tayang pada 20 November 2020. Saat menjalani misi untuk mencuri dari Sinterklas dan teman-temannya di Kutub Utara, seorang alien bertubuh mungil mempelajari beberapa hal baru mengenai semangat hari Natal.  

7. Dolly Parton’s Christmas on the Square  

Dolly Parton’s Christmas on the Square akan tayang pada 22 November 2020. Film ini akan dibintangi Dolly Parton, Christine Baranski, Jenifer Lewis.

Kebahagiaan akhir tahun tiba-tiba terganggu ketika seorang wanita berhati dingin mencoba menjual tanah kampung halamannya. Bisakah musik, sihir, dan kenangan mengubah pikirannya?  

8. The Christmas Chronicles: Part Two

Film ini bakal tayang pada 25 November 2020. The Christmas Chronicles: Part Two dibintangi oleh Kurt Russel, Darby Camp, Judah Lewis, Jahzir Bruno

Dua tahun berlalu sejak dua bersaudara Kate dan Teddy Pierce menyelamatkan Natal. Kate, yang kini telah menjadi seorang remaja yang sinis, enggan menghabiskan Natal di Cancun bersama pacar baru ibunya dan anaknya Jack.  

Tak ingin menerima versi keluarga baru ini, Kate memutuskan untuk melarikan diri. Namun ketika seorang pembuat onar yang misterius bernama Belsnickel mengancam akan menghancurkan Kutub Utara dan Natal untuk selamanya, Kate dan Jack terbawa dalam sebuah petualangan baru bersama Sinterklas.

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru