The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Kalangan muda yang masih belum memiliki keluarga dan butuh hunian untuknya bisa mencoba melirik apartemen The Kalindra. Apartemen ini punya lokasi yang strategis, di pinggir jalan protokol Kota Malang yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

Istimewanya, bisa dikatakan studio The Kalindra adalah studio terluas dan termurah.

Baca Juga : UMP 2021 Tidak Naik, Pengusaha Berdalih Demi Keberlangsungan Bisnis

"Bisa dihitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta,” ungkap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Untuk diketahui, apartemen tipe studio adalah unit apartemen yang terdiri atas satu ruangan terbuka tanpa tembok pemisah, dan sebuah kamar mandi. Ini artinya, dalam satu ruangan tersebut terdapat ruang tidur, ruang makan, dapur, dan kantor. Untuk anak muda tentu cocok karena serba simple dan nggak ribet.

Memiliki studio The Kalindra juga dapat menunjang aktivitas sehari-hari untuk mengimbangi mobilitas kalangan muda yang tinggi. Sebab, lokasinya sangat strategis. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Bisa dibilang, The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, mulai dari hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

“Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial,” ucap Ferdinando.

Selain itu, untuk menambah penghasilan melalui passive income kalangan muda juga bisa berbisnis sewa apartemen. Apartemen The Kalindra dengan segala keunggulannya cukup prospektif untuk bisnis ini.

"Penyewa melihat posisi Kalindra strategis banget. Dekat pintu tol Malang-Surabaya,” imbuh Ferdinando.

Baca Juga : Daripada Tinggal di Pinggir Kota, Mending Beli Apartemen Terjangkau The Kalindra Malang

Hal ini menunjukkan bahwa peluang unit apartemen The Kalindra untuk disewakan tinggi.

“Sudah dapat dipastikan memiliki nilai investasi yang tinggi, nilai jual yang terus naik, dan tingkat sewa yang naik,” timpalnya.

The Kalindra sendiri adalah satu apartemen yang terjamin legalitasnya. Apartemen ini bebas dari sengketa sehingga memberi rasa aman terhadap konsumen. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

“Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan,” tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.