Suami kasih uang belanja Rp 20 ribu. (Foto: Instagram)
Suami kasih uang belanja Rp 20 ribu. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Kejadian seorang suami yang memberikan uang belanja cuma Rp 20 ribu kepada istrinya menjadi viral. 

Postingan itu pun langsung menjadi menjadi sorotan warganet di media sosial.  Terlebih ibu-ibu yang langsung mengamuk saat mengetahui sikap sosok suami seperti itu.  

Baca Juga : Muncul Video Detik-Detik Gus Nur Diamankan Bareskrim Polri

 

Awalnya, unggahan itu dibagikan oleh akun Twitter bernama @AREAJULID.  

“Dis! Udah liat ini 100000000xx tapi tetep aja kesel pas liat lagi. Bukan pinter, tapi lu perhitungan bgt anjir,” tulis akun tersebut.

 

 

Dalam unggahan itu tampak postingan screenshoot Facebook bernama Andi Suseno menuliskan bahwa dia memberikan uang Rp 20 ribu sehari kepada sang istri.  

Dengan uang itu, Andi mengatakan sebenarnya cukup untuk kebutuhan makanan asalkan istri bisa mengaturnya dengan baik.  

Selain itu, Andi juga merinci uang Rp 20 ribu itu untuk apa saja.  "Cukup 20 ribu bisa buat belanja asal istri bisa ngatur dan teliti.

1. Beras setengah kilo 5000

2. Tempe tahu 5000

3. Sayuran bumbu 5000

4. Jajan anak sehari cukupkan 5000

Jadilah istri yang pintar mengatur segalanya," tulisnya.

Tak ayal, unggahan itu langsung membuat geger emak-emak.  Mereka seakan naik pitam mengetahui suami yang hanya memberikan uang belanjar Rp 20 ribu kepada istrinya.  

"Beli seblak aja dapet 1, *njir. Itu aja yang isinya kerupuk, telor, makaroni dan ceker aja. Masih kurang spesial seblaknya. Tapi tetep enak," kata @Vella_Hanna.

Baca Juga : Bikin Nggak Percaya, Ayah 4 Anak Ditangkap Gegera Perkosa Ayam Peliharaan dan Anjing

 

"Laki model begini, istri minta lipstik pasti ngomong aku suka kamu yang natural aja," cuit @Sofiazfr.

"Jadilah suami yang waras dan normal. Jangan gila," kata @nurullll.

"Inilah bunda.. Pentingnya cowo diajarin buat tau harga barang dipasar, buat tau gimana susahnya belanja hemat!  

Suami apaan ini hih... Kalau gue jadi istrinya dah gue bejek bejek .. Kesel... Astaghfirullah," ujar akun @ZPoenah.

"Ya ampun bu ibu ngapa pusing sih, udah belikan makanan kucing kiloan itu kan murah kasih aja dia makan itu. Udah sehat banget itu makanan kucing ada rasa ikan tuna," komentar @ziskuurii.