Selebgram viral Yuni Jasmine (Foto: IG yuni_jasminebutiq)
Selebgram viral Yuni Jasmine (Foto: IG yuni_jasminebutiq)

MALANGTIMES - Media sosial kini dibuat heboh dengan seorang selebgram yang memiliki wajah bak Barbie. Ia pun menjadi sorotan karena memiliki dagu yang sangat lancip.  

Selebgram tersebut bernama Yuni Jasmine. Yuni menjadi viral setelah ia mengunggah beberapa video di akun TikTok miliknya yakni @yuni_jasminebutiq.  

Baca Juga : Viral Lamaran Online, Kisah Pasangan Kekasih Ini Bertunangan Lewat Video Call

 

Selain di TikTok Yuni juga dikenal melalui akun Instagramnya. Malalui Instagramnya, Yuni kerap membagikan foto saat dirinya tengah asyik menyantap makanan.  

Salah satunya video saat ia makan dengan pakaian yang bernuansa serba pink. Bukan mengomentasi aksinya makan, warganet justru malah dibuat salah fokus dengan dagunya yang super lancip.  

Melihat aksinya, warganet rupanya tak bisa menahan berkomentar julid. "Dagunya lancip banget bisa buat mecahin es batu kayaknya," kata akun @Bagus Wibisono.

"Dagunya lebih tajem daripada omongan netizen," tulis akun TikTok @SKITOSTID.

“Dagu nya lancip bgt,” kata akun @icha_aisyah176.

“Dagu anime cocok jadi cosplayers,” ujar @mhd_nakulamn.

Wanita berhijab yang mempunyai dagu lancip
Foto: yuni_jasminebutiq

Wanita bernama asli Yunianingyas Fajarini S.STP M,M ini mengungkapkan jika ia terkejut sekaligus senang videonya viral.  

Terkait cibiran warganet, Yuni mengaku sudah mengetahuinya. Kendati demikian, Yuni tidak mengambil hati ucapan julid dari warganet.  

"Banyak yang komen julid tapi disenyumin aja," kata Yuni.

Baca Juga : Naruto Mati Jadi Trending, Beredar Meme Kocak hingga Tanggapan Ustaz Yusuf Mansur

 

Ia juga mengaku kerap mendapat mendapat komentar negatif. "Mendapatkan komentar negatif? Sering lah. Masalah dandanan biasanya," ujarnya.

Yuni lantas menceritakan penyebab kenapa dagunya menjadi sangat lancip. Yuni mengaku dagu lincip dan pipi tirusnya merupakan hasil perawatan di klinik kecantikan.  

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuni Jasmine (@yuni_jasminebutiq) pada

 

"Dagu aku lancip dan pipi juga tirus karena sering ke klinik kecantikan sekitar empat tahun lalu. Aku mencoba perawatan wajah pada umumnya seperti tarik benang, filer dan lainnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Yuni mengungkapkan alasan mengubah bentuk dagunya. Lantaran ia memang sudah suka dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan perawatan kecantikan.  

"Dari kecil aku sudah hobi dandan dan suka dengan kecantikan. Sejak dulu suka dandan treatment-treatment baru di klinik kecantikan, supaya awet muda aja," cerita Yuni.

Yuni sendiri merupakan pegawai dan pemiliki butik pakaian di Bandar Lampung. Ia memiliki tiga anak.