Lee Min Ho (Foto: MSN.com)
Lee Min Ho (Foto: MSN.com)

MALANGTIMES - Aktor Korea Lee Min Ho akan kembali menghibur pemirsa di layar kaca. Lee Min Ho dipastikan akan turut membintangi serial "Pachinko".  

Kabarnya, serial tersebut akan mulai produksi pada hari ini Senin (26/10/2020). Melansir melalui Variety, kabar itu diumumkan secara resmi oleh pihak Apple.  

Baca Juga : Viral Driver Ojol Bagikan Isi Chat dengan Rossa, Warganet: Auto Nyanyi

Diketahui, serial ini merupakan adaptasi dari novel karya Min Jin Lee dengan judul yang sama. Pachinko akan berkisah tentang harapan empat generasi keluarga imigran Korea.  

Cerita ini diawali dengan cinta terlarang dan berlanjut kisah perjalanan antara Korea Selatan, Jepang dan Amerika. Dalam Pachinko, Lee Min Ho akan memerankan tokoh Hansu.  

Hansu digambarkan sebagai pendatang dan pedagang misterius yang berhubungan dengan kejahatan terorganisir yang memulai cinta terlarang. Serial ini juga akan dibintangi oleh Jin Ha yang berperan sebagai Solomon.  

Seorang pria muda yang ambisius dan menawan yang akan dipaksa untuk bertanggung jawab pada masa lalu keluarganya. Ada pula Minkha Kim yang akan memerankan remaja Sunja, wanita muda heroik yang berjuang di negara lain.

Baca Juga : Lirik Lagu Tatitut, Belum Resmi Rilis tapi Single Terbaru Ayu Ting Ting Ini Sudah Viral

Siji Arai yang memerankan Mosazu, sosok ayah yang berdedikasi dan pengusaha sukses yang peduli dengan masa depan anaknya.

Lalu ada Kaho Minami yang akan berperan sebagai Etsuko, sosok wanita bersemangat dan mandiri yang ingin bertemu kembali dengan putrinya yang terasing.