Potongan gambar rekaman video saat aksi tak terpuji wanita muda bertopi kepada seorang nenek tua (Ist)
Potongan gambar rekaman video saat aksi tak terpuji wanita muda bertopi kepada seorang nenek tua (Ist)

MALANGTIMES - Hingga saat ini (25/10/2020), Polresta Malang Kota terus menyelidiki insiden pemukulan seorang nenek-nenek oleh seorang wanita muda yang videonya viral di media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, media sosial seperti halnya Facebook dan juga Instagram heboh setelah sebuah video seorang wanita melakukan aksi tak terpuji kepada seorang nenek-nenek. Wanita muda tersebut terlihat dalam video sempat melakukan pemukulan ke arah kepala nenek tersebut beberapa kali.

Baca Juga : Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Penangkapan Gus Nur Disebut Tak Wajar

Mengenai perkembangan kasus video tersebut, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan, jika pihaknya saat ini terus melakukan penyelidikan. Informasi sementara, jika si oknum wanita yang melakukan aksi kasar terhadap nenek tersebut mempunyai hubungan anak dan ibu.

"Tapi masih terus kami dalami hubungan keduanya," jelasnya.

Namun mengenai hasil penyelidikan sementara terkait tempat tinggal korban, info yang diperoleh petugas di lapangan, korbannya tinggal di daerah Lawang, Kabupaten Malang.

Akan tetapi, untuk si oknum wanita yang melakukan aksi tak terpuji terhadap nenek tua tersebut, masih belum diperoleh informasi jelas. Apakah tinggal di wilayah Kota Malang atau juga di daerah Lawang, Kabupaten Malang, masih pendalaman.

"Untuk lokasi pasti tempat tinggalnya masih dalam penyelidikan. Tapi informasinya di Lawang, dan anggota juga masih melakukan pencarian," ungkapnya.

Baca Juga : Aksi Pengamanan Polisi, Putra Gus Nur: Berlebihan

Untuk proses hukumnya, saat ini pihaknya masih fokus pada pencarian korban dan si oknum wanita yang berbuat kasar dalam video tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut, guna proses selanjutnya.

Sebelumnya diberitakan media ini, aksi tak terpuji terhadap seorang nenek-nenek  yang terekam dalam sebuah video viral di berbagai platform media sosial, baik Facebook maupun Instgaram. Dalam video tersebut menunjukkan aksi kasar dari seorang wanita bertopi dan bermasker yang memukul seorang wanita tua tepat pada kepalanya beberapa kali.

Video tersebut pertama kali dipostingan akun Instagram @ir_kartika. Dalam postingannya ia menjelaskan jika kejadian tersebut terjadi di kawasan Mergan, dekat dengan Pasar Mergan, namun masuk kedalam kawasan Kecamatan Klojen, Kota Malang.