Seorang nenek dipukuli wanita muda (Foto: IG ir_kartika •)
Seorang nenek dipukuli wanita muda (Foto: IG ir_kartika •)

MALANGTIMES - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video kekerasan yang dialami oleh seorang nenek.

Kekerasan tersebut dilakukan oleh wanita muda yang memukul berkali-kali nenek tersebut. Video berdurasi 51 detik itu awalnya diunggah oleh akun @ir_kartika Kamis (22/10/2020).  

Baca Juga : Bikin Nggak Percaya, Ayah 4 Anak Ditangkap Gegera Perkosa Ayam Peliharaan dan Anjing

 

Dalam keterangan yang dituliskan, peristiwa terjadi di Pasar Mergan, Kota Malang.  

"Kejadian di dekat Pasar Mergan, Kota Malang. Ibu tua di pukuli," tulis akun tersebut.  

Pemilik akun lantas mengaku jika ia sempat ingin menghampiri keduanya untuk meminta klarifikasi.  

"Saat kejadian, sebenarnya saya hendak menghampiri kedua org tsb, guna klarifikasi tindakan kekerasan yg dilakukan oleh orang yg berbaju biru terhadap ibu tua. Tetapi keadaan saat itu hujan deras dan saya perhatikan dahulu sembari merekam secara sembunyi sembunyi dibalik mobil yg sedang parkir. Ketika saya rasa tindakan orang berbaju biru itu sudah terlalu berlebihan, saya pun segera mematikan hp dan hendak menghampiri kedua org tsb," lanjut pemilik akun tersebut.  

Namun, saat hendak menghampiri wanita dan nenek itu, pemilik akun mengatakan jika tiba-tiba ada seorang pengendara motor datang.  

"Ketika saya mematikan hp, datang seorang pengendara sepeda motor. Ketiga orang tsb terlihat saling ngobrol dan akhirnya pergi berboncengan meninggalkan tempat kejadian," ujarnya.  

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita muda bertopi yang begitu kasar menyiksa seorang nenek di tepi jalan.  

Sesekali kepala nenek itu ia pukul dan juga membekap wajah dan mulut sang nenek. Tampak sang nenek yang tak kuasa untuk melawan perbuatan wanita muda itu. 

Sang nenek hanya terdiam sembari menoleh kanan dan kiri. Hingga akhirnya sang nenek meletakkan barang bawaannya berupa buah dan buah itu terjatuh. 

Saat sang nenek berusaha untuk mengambil buah, wanita muda itu kembali memukul kepala sang nenek.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kejadian di dekat pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua di pukuli. Saat kejadian, sebenarnya saya hendak menghampiri kedua org tsb, guna klarifikasi tindakan kekerasan yg dilakukan oleh orang yg berbaju biru terhadap ibu tua. Tetapi keadaan saat itu hujan deras dan saya perhatikan dahulu sembari merekam secara sembunyi sembunyi dibalik mobil yg sedang parkir. Ketika saya rasa tindakan orang berbaju biru itu sudah terlalu berlebihan, saya pun segera mematikan hp dan hendak menghampiri kedua org tsb. Ketika saya mematikan hp, datang seorang pengendara sepeda motor. Ketiga orang tsb terlihat saling ngobrol dan akhirnya pergi berboncengan meninggalkan tempat kejadian. @indozone.id @fakta.indo_ @infomalangraya @info_malang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ir kartika (@ir_kartika) pada

 

Tak ayal video itu pun langsung menuai berbagai reaksi warganet. Mereka ikut geram dengan aski kejahatan yang dilakukan oleh wanita muda itu. 

@fira.sy: "Astghfirullah, semoga segera ditangkap itu org yg jht sm orang tua..siapapun org tua itu.."

@jizahaul_: "Jahat bgttt".

Baca Juga : Video Diduga Polisi Nyamar Jadi Massa Demo dan Kenakan Almamater, Polri Beri Bantahan

 

@mama_e_oky: "semoga secepatnya manusia ini di ciduk gregeten banget akunya".

@solehaneng081: "kenapa di pukul in sih, ya allah".

@andrewz5924: "Untuk anggota Aparat tolong di tindak kelakuan keji seperti ini"

Namun ada juga yang memberikan cibiran kepada sang perekam lantaran tak buru-buru menolong sang nenek.  

@josse.andreee: "Hendak mulu mbak, jd telat kan -,- rekam nya kelamaan, shrsnya lgsung aja. Klau dh gitu, mana sempat lgi, orang nya dh kabur -,- gk bklan d tindak itu mh huffttt".

@thyna_vhynn_: "Maaf anda Ngerekamnya kelamaan mbak".

@agusgnwn25: "bodoh, langsung aja napa samperin, palah asikan ngrekam".

@the.saad91: "Panas gw sm yg ngerekam!!!!! Takut lu jd cm berani ngerekam doank ga berani nolong in apaan hujan!!!!"

@anugrahsutopoadi: "Wajar kalo pada nyalahin yang ngerekam...karena yg dipukulin itu orang sepuh geess...dan tetep ga ada tindakan karena takut hujan...hellooo teman2...dimana.."