NTORQ 125 SuperSquad Edition (Foto: Bike India)
NTORQ 125 SuperSquad Edition (Foto: Bike India)

MALANGTIMES - Produsen motor asal india, TVS Motor Company baru saja meluncurkan skutik edisi spesial. Menariknya skutik ini memiliki pilihan livery superhero Marvel seperti Iron Man dan Captain America.  

TVS memperkenalkan NTORQ 125 SuperSquad Edition yang disebut-sebut terinspirasi dari skuad Avengers di komik Marvel.  

Baca Juga : Kini Motor Listrik Mulai Pakai Pelat Biru, Pajaknya Murah Meriah

Kabarnya NTORQ 125 edisi khusus ini menjadi skutik pertama di India yang bisa menjalankan konektivitas melalui bluetooth dengan teknologi RT-Fi (Race Tuned-Fuel Injection).  

Motor ini akan terdiri dari tiga pilihan livery yakni Invincible Red, Stealth Black, dan Combat Blue. Masing-masing motor terinspirasi dari karakter Iron Man, Black Panther dan Captain America.  

Vice President (Marketing) - Commuter Motorcycles, Scooters & Corporate Brand, TVS Motor Company, Aniruddha Haldar, mengatakan jika skutik edisi spesial ini akan menyasar pada kalangan muda dari generazi Z.  

"Kami senang dapat meluncurkan TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition yang terinspirasi dari Marvel's Avengers. Skutik ini memberikan ekspresi baru yang bisa menjadi daya tarik bagi anak muda," ujar Aniruddha melansir dari autocarindia.com.

Skutik ini nantinya akan mendapatkan logo SuperSquad dan ikon Avenger 'A' yang ditempatkan pada panel depan, sayap, dan di bawah speedometer.

Livery Black Panther hadir dalam balutan warna legam dengan corak ungu.  

TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition
Foto: TVS

Terdapat angka 66 (1966) yang menunjukkan tahun saat karakter tersebut diperkenalkan di Marvel Universe.

Untuk livery Invincible Red yang terinspirasi dari Iron Man didominasi dengan merah dan gold.  

TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition
Foto: TVS

Terdapat detail gambar embos helm Iron Man di area sayap dan tulisan Mark XXIXX dan angka 63 (1963).  

Baca Juga : Epic! Begini Jadinya saat Ruang Kabin Mobil Dijadikan Sebuah Kantor Mewah

Sementara untuk livery Combat Blue yang terinspirasi dari Captain America diberikan warna biru, putih, merah yang diasosiasikan sebagai First Avenger.  

TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition
Foto: TVS

Muncul angka 41 (1941) tahun saat Captain America diperkenalakan. Pengguna juga akan mendapatkan pengalaman berkendara yang sangat bernuansa karakter superhero Marvel.

Pada aplikasi TVS Connect dari Edisi SuperSquad didukung oleh SmartXonnect. Dalam aplikasi itu pengendara bisa melihat langsung siluet karakter masing-masing superhero dan elemen penting lain seperti perisai Captain America, setelan pakaian Iron Man, dan mata Black Panther.  

Untuk harga TVS NTORQ 125 SuperSquad Edition dijual mulai Rs 77.865 atau setara Rp 15,6 juta.

Sementara untuk dapur pacu motor ini dibekali mesin OHC Silinder Tunggal 4 langkah 125 cc dengan tenaga 9,4 PS @ 7500 rpm serta torsi 10,5 Nm @5500 rpm.