Keramik koleksi baru Graha Bangunan dari Albatros  jadi best seller  diminati customer.(Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Keramik koleksi baru Graha Bangunan dari Albatros jadi best seller diminati customer.(Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

MALANGTIMES - Sudah tak diragukan lagi keramik adalah elemen penting untuk rumah Anda. Keramik tak hanya membuat lantai bersih dan kinclong, tetapi sekaligus melengkapi dekorasi interior atau eksterior.

Meski banyak dipakai, bukan berarti keramik lantai menjadi pilihan mainstream dan membosankan. Keramik punya banyak peran untuk hunian. Selain sebagai pijakan, keramik berperan untuk menciptakan kenyamanan dan kesan cantik dalam dekorasi rumah.

Baca Juga : DED Pasar Kota Batu Disosialisasikan, Usung Konsep Bangunan Hijau

Ada banyak jenis keramik yang bisa Anda pilih untuk mempercantik hunian. Supaya Anda tidak bingung dalam memilih, Graha Bangunan yang merupakan supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar dengan cabangnya di Turen Kabupaten Malang, memberikan rekomendasi melalui produk keramik terbarunya yakni keramik Albatros ukuran 50x50. 

“Keramik Albatros ini produk terbaru di Graha Bangunan. Keramik ini memberikan nilai estetika yang tidak kalah dengan material flooring lainya,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Selasa (20/10/2020). 

Keramik Albatros produk terbaru di Graha Bangunan menghadirkan banyak pilihan motif terbaru. Di antaranya motif serat kayu, motif batu alam, motif hitam glossy, hingga motif krem polos. 

Keramik baru ini juga menghadirkan motif baru yang tidak ada di tempat lain, yakni keramik warna putih kombinasi persegi yang banyak orang menyebutnya motif Malaysia. 

“Para praktisi menyebut keramik ini motif Malaysia. Menurut para praktisi seperti tukang dan mandor bangunan, motif putih kombinasi persegi ini hanya ada di negara Malaysia. Nah, keramik ini ready stock di Graha Bangunan saat ini,” tukasnya. 

Dengan tekstur warnanya yang natural, keramik Albatros produk terbaru ini cocok diaplikasikan untuk beragam jenis hunian. Harga keramik Albatros motif terbaru ini cukup terjangkau, berkisar antara Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribuan per dos. 

”Bisa diaplikasikan untuk rumah minimalis, rumah mewah, homestay hingga apartemen dan hotel. Dari beberapa jenis keramik ini ada yang teksturnya kasar seperti motif krem, ini bisa untuk teras rumah atau dapur,” paparnya. 

Baca Juga : Apartemen Mewah dan Luas di Malang Seharga Rp 300 Juta? The Kalindra Jawabannya

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(Adv)