Lampu Semi Klasik Lumina, Produk Baru di Graha Bangunan, Cocok untuk Segala Hunian

Oct 09, 2020 20:30
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan lampu gantung Lumina semi Klasik.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan lampu gantung Lumina semi Klasik.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

MALANGTIMES - Sudah tak diragukan lagi, lampu merupakan elemen penting yang wajib ada di rumah. Ya, lampu memiliki banyak fungsi. Selain fungsi penerangan, lampu juga dapat jadi bagian dari dekorasi rumah. Ada banyak varian jenis lampu yang bisa Anda pilih untuk dekorasi rumah. Mulai dari lampu bergaya modern, klasik, vintage, dan lain sebagainya.

Nah, sudah berpikir untuk belanja lampu yang cocok untuk rumah Anda?, Graha Bangunan adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk berbelanja. Ya, supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar dengan cabangnya di Turen Kabupaten Malang ini adalah surganya belanja bahan bangunan dan dekorasi rumah. Komponen dekorasi rumah tersedia lengkap di tempat ini, salah satunya lampu hias. 

Baca Juga : Beli Rumah Dapat Ipad Pro? Cuma di The Kalindra Malang

Salah satu merek lampu yang direkomendasikan untuk ruangan indoor dan outdoor adalah lampu hias dari Lumina. Produk terbaru dari Lumina baru saja hadir di Graha Bangunan yakni lampu hias semi klasik. Selain rumah, lampu gantung ini sangat cocok diaplikasikan untuk apartemen, restoran, kafe, hotel hingga Homestay. 

Kualitas lampu gantung semi klasik ini sudah tak diragukan lagi. Yup, Lumina sangat mengedepankan kualitas produk-produk dengan desain yang cantik dan mewah. 

“Lampu gantung ini sangat pas bagi Anda yang menginginkan suasana klasik atau klasik semi modern. Lampu ini bisa digunakan untuk teras, ruang tami hingga ruang makan,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Jumat (9/10/2020).

Graha Bangunan memberikan beberapa saran dalam pemasangan lampu gantung. Diantaranya tata letak lampu dan pemasangan yang harus menyesuaikan ukuran ruangan. Hal ini penting karena  selain menyangkut estetika juga menunjang kenyamanan penghuni rumah.

“Dalam mengaplikasikan lampu gantung ini saran kami jangan lupa perhatikan tata letak lampu Anda agar penerangannya sesuai dengan yang Anda inginkan. Kemudian pasang lampu gantung dengan sesuai dan tidak terlalu rendah agar tidak mengenai kepala orang,” tukasnya. 

Lebih dalam Marga menyampaikan, harga lampu gantung Lumina semi klasik ini cukup terjangkau. Harganya berkisar Rp 990.000. “Harganya cukup terjangkau dengan kualitas di kelasnya. Untuk bohlampnya, harganya Rp 69 ribu hingga Rp 80 ribu. Satu saklar ada 3 warna yakni putih, kuning dan krem,” terangnya. 

Sekedar diketahui, Lumina Lighting adalah merk dari produk lampu hias yang telah berdiri sejak tahun 1995. Perusahaan Lumina Lighting menyediakan berbagai jenis lampu hias yang berkualitas seperti lampu gantung, lampu dinding, lampu plafon, lampu meja makan, lampu taman, dan lampu pilar.

Baca Juga : Cerdas dalam Investasi Properti di Apartemen The Kalindra Malang

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga. 

Topik
Graha BangunanGraha Bangunan supermarket

Berita Lainnya

Berita

Terbaru